Search

Ditonton 4,3 Juta Kali, Web Series Pakai Hati Lanjut Season 2 - Wolipop

Jakarta - Menyusul kesuksesan dari Web Series Pakai Hati Season 1 yang telah ditonton lebih dari 4,3 juta kali, Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan Pakai Hati Season 2 di Auditorium Brilian Center, Jakarta, Kamis (05/03) lalu. Pakai Hati Season 2 dibintangi oleh Rizky Nazar (Bagas) dan Indah Permatasari (Dewi).

Tema dari Season 2 kali ini berpusat pada perjalanan Bagas, seorang pekerja BRI, serta upayanya untuk mendorong para pelaku UMKM di daerah naik kelas.

Pemutaran perdana Web Series Pakai Hati Season 2 ini turut serta mengundang para blogger, influencer dan milenial BRI yang berjumlah lebih dari 100 orang.

Direktur Human Capital BRI Herdy Rosadi Harman yang hadir dalam peluncuran tersebut mengungkapkan dengan pembuatan web series ini BRI ingin memperkenalkan suasana kerja yang dinamis, inovatif, enerjik dan menyenangkan.

BRI berusaha memberikan lingkungan kerja yang nyaman bagi para pekerja BRI, sehingga mereka bekerja dengan penuh semangat. BRI juga berusaha menciptakan worklife balance, menciptakan jenjang karir yang menantang dan atmosfer kerja yang kondusif serta mendorong kolaborasi untuk menciptakan calon pemimpin di masa depan.

"BRI merupakan tempat bagi talenta muda terbaik bangsa, yang ingin memberikan kontribusi langsung terhadap negara," sebut Herdy.

Saat ini tercatat Pekerja BRI berjumlah lebih dari 125 ribu orang yang tersebar di 9.798 jaringan kantor di seluruh Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran ini, BRI juga mengungkapkan visi untuk menjadi The Most Valuable Bank in South East Asia dan Home To The Best Talent di tahun 2022.

Herdy pun mengajak para penonton setia Season 1 untuk menyaksikan kembali Season 2 Pakai Hati di channel YouTube BRI.

"Jangan lupa saksikan Pakai Hati Season 2 di Channel YouTube BANK BRI yang akan ditayangkan mulai Jumat, 6 Maret 2020," ajak Herdy.

Buat kamu yang penasaran bagaimana jalan ceritanya, bisa menonton episode pertamanya dahulu di bawah ini.

(adv/adv)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
March 11, 2020
https://ift.tt/2TDYxCp

Ditonton 4,3 Juta Kali, Web Series Pakai Hati Lanjut Season 2 - Wolipop
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditonton 4,3 Juta Kali, Web Series Pakai Hati Lanjut Season 2 - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.