Search

Federasi Sepak Bola Spanyol Pesimistis La Liga Bisa Lanjut pada Mei - Medcom ID

Madrid: Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) pesimistis La Liga bisa kembali berlanjut pada awal Mei ini. Presiden RFEF, Luis Rubiales mengaku sudah mengambil langkah antisipatif dan akan mempersiapkan jadwal baru setelah 30 Juni.
 
"Kami cukup berhati-hati dan tidak terlalu optimis untuk bisa segera bermain. Kami melihat hampir mustahil untuk melakukannya pada awal Mei dan saya harap saya salah. Kami harus mempertimbangkan untuk mulai bermain setelah 30 Juni dan mengatasi kerugian yang disebabkan oleh virus ini," ujar Rubiales.
 
Rubiales memahami akan ada beberapa pihak yang menginginkan La Liga tetap dilanjutkan. Namun, ia mewanti-wanti pihak-pihak tersebut bahwa kesehatan pemain dan suporter menjadi perhatian utama RFEF.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Banyak suara akan muncul dan kami memiliki suara dari awal yang mengatakan kesehatan pertama, maka Anda harus menyelesaikan kompetisi ketika mereka dapat dilanjutkan dan akhirnya membahas seperti apa musim berikutnya," tegas Rubiales.
 
"Kata-kata yang ingin saya sampaikan adalah persatuan, harapan, ketegasan, dan disiplin terhadap para korban, pihak berwenang dan masyarakat secara keseluruhan. Bersama-sama kita akan mengalahkan virus ini," pungkasnya.
 
Jumlah pasien korona di Spanyol mencapai 47.610 kasus. Sementara jumlah korban jiwa keseluruhan tercatat 7.973 orang.
 
Video: Pep Guardiola Sumbang Rp17 Miliar untuk Pengadaan Alat Kesehatan di Spanyol
 

(ASM)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
March 26, 2020 at 04:43PM
https://ift.tt/2UkKpi4

Federasi Sepak Bola Spanyol Pesimistis La Liga Bisa Lanjut pada Mei - Medcom ID
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Federasi Sepak Bola Spanyol Pesimistis La Liga Bisa Lanjut pada Mei - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.