Search

Serial Locke & Key Dipastikan Lanjut ke Musim Kedua - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Serial horor supernatural Locke & Key dipastikan akan berlanjut ke musim kedua dengan peran baru bagi tokoh utama.

"Kami sangat senang dapat melanjutkan perjalanan Locke & Key bersama semua kolaborator kami yang luar biasa. Kami berterima kasih kepada Netflix atas semua dukungan mereka terutama pada masa yang sulit ini," kata showrunner Locke & Key, Carlton Cuse dan Meredith Averill dalam pernyataan bersama.

Cuse dan Averill memang telah menyiapkan skrip untuk musim kedua sejak Locke & Key tayang pertama kali pada 7 Februari lalu.


Serial yang diangkat dari novel grafis karya Joe Hill dan Gabriel Rodriguez ini menceritakan kejadian supranatural yang dialami Locke bersaudara setelah ayah mereka dibunuh secara misterius.

Tiga saudara kandung bersama ibu mereka lantas pindah ke rumah leluhur, Keyhouse. Di sana, mereka menemukan banyak kunci magis yang ternyata berhubungan dengan kematian ayah mereka.

Dipenuhi rasa penasaran, mereka mulai mengeksplorasi kunci-kunci tersebut yang ternyata penuh perbedaan dan kekuatan unik masing-masing. Hal tersebut membangunkan iblis misterius yang kemudian tak berhenti mengganggu dan mencuri Locke bersaudara.

Jadwal rilis Locke & Key season 2 masih belum ditetapkan karena penangguhan produksi film dan serial di dunia demi menekan penyebaran virus corona.

Namun, Netflix selaku platform streaming yang menayangkan serial tersebut tetap menanti kehadiran musim kedua Locke & Key.

"Locke & Key menarik perhatian penonton seluruh dunia dengan segala twist-nya. Kami bangga menjadi bagian acara ini dan tak sabar melihat Cuse, Averill serta seluruh tim kreatif menyiapkan musim kedua," kata Wakil Presiden Original Netflix, Brian Wright, seperti dilansir The Hollywood Reporter.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
March 31, 2020 at 10:45PM
https://ift.tt/2UP8v3x

Serial Locke & Key Dipastikan Lanjut ke Musim Kedua - CNN Indonesia
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serial Locke & Key Dipastikan Lanjut ke Musim Kedua - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.