Search

Orangtuanya Lanjut Usia, Ariel Noah: Saya Enggak Berani ke Bandung, Takut Bawa Penyakit - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Nazril Ilham atau Ariel Noah tidak berani pulang ke Bandung.

Ia takut menyebarkan virus corona atau Covid-19 di ibukota Jawa Barat itu. Apalagi orangtuanya sudah lansia atau lanjut usia.

Sebab, usia Ariel Noah masih muda dan berpotensi sebagai carrier atau pembawa penyakit meski tak mengalami gejala.

"Saya enggak berani pulang ke Bandung, takut bawa penyakit ke rumah, orangtua saya sudah lanjut usia (termasuk golongan yg sangat rentan terhadap virus ini)," tulis Ariel dalam kolom komentar di Instagram saat menjawab pertanyaan pengikutnya, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (28/3/2010).

"Dan saya yang masih muda bisa jadi 'carrier' (orang yang kena virus Covid-19, tapi tidak terdekteksi). Salam saja ya buat antapani," sambungnya.

Baca: Ariel Noah Heran Masih Ada Orang Bikin Hoax Seputar Virus Corona

Dalam unggahan itu, Ariel bercerita dia baru menggali banyak informasi tentang pandemi virus corona.

"Terus terang saya baru tau kemarin bahwa ada website ini https://ift.tt/2J0c3u1 , untuk yg belum tau, sangat berguna buat saya untuk mencari informasi yg benar seputar perkembangan covid19 di indonesia saat ini," tulis Ariel.

"Yg paling saya suka di website ini adalah “Hoax Busternya”, (saya gak ngerti kenapa juga msh ada orang yg mau bikin hoax saat keadaan genting seperti ini)," sambung Ariel.

Dia pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan virus corona dengan mennjaga kesehatan dan berusaha menghindari kegiatan di luar rumah.

"Saudara satu bangsa semoga kita “KOMPAK” menghadapi virus ini. Yg terpaksa masih harus bekerja di luar, semoga terhindar dari bahaya virus ini, yg tdk punya keperluan mendesak, kita dirumah aja ya," ucap Ariel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Khawatir Sebarkan Covid-19, Ariel NOAH Tak Berani Pulang ke Bandung

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
March 28, 2020 at 10:06PM
https://ift.tt/3buZmUk

Orangtuanya Lanjut Usia, Ariel Noah: Saya Enggak Berani ke Bandung, Takut Bawa Penyakit - Tribunnews.com
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Orangtuanya Lanjut Usia, Ariel Noah: Saya Enggak Berani ke Bandung, Takut Bawa Penyakit - Tribunnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.