Search

Mourinho Jadi Relawan untuk Bantu Orang Lanjut Usia - Bolalob

Dua kali pemenang Liga Champions Jose Mourinho menjadi sukarelawan untuk membantu warga lanjut usia yang terkena dampak krisis virus corona di London utara.

Manajer Tottenham itu bekerja bersama Age UK dan Love Your DoorStep di Enfield, dekat tempat pelatihan Spurs, dalam menyiapkan paket makanan dan barang-barang lainnya untuk dikirim ke anggota masyarakat yang lebih rentan.

"Saya di sini untuk membantu Age UK Enfield, Love Your DoorStep Enfield dan tentu saja Anda dapat menyumbangkan makanan, uang, atau menjadi sukarelawan," kata Mourinho dalam video yang diposting oleh akun Twitter Love Your DoorStep.


Badan amal ini telah mengirimkan barang-barang penting kepada anggota masyarakat lanjut usia yang telah disarankan untuk tetap berada di rumah untuk karantina selama 12 minggu ke depan.

Seluruh kompetisi sepak bola Inggris termasuk Premier League ditunda hingga 30 April mendatang untuk mencegah penyebaran virus corona.

Semula Liga Inggris memutuskan menunda pertandingan hingga 3 April. Namun, rapat darurat klub-klub Liga Inggris sepakat untuk menunda lebih lama karena pandemi COVID-19. halaman 2 dari 3

halaman 3 dari 3

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
March 24, 2020 at 11:30AM
https://ift.tt/2QEiDuo

Mourinho Jadi Relawan untuk Bantu Orang Lanjut Usia - Bolalob
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Jadi Relawan untuk Bantu Orang Lanjut Usia - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.