Search

405 Peserta Lanjut SKB - Jambi Independent Online

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, BANGKO - Hasil Seleksi Kopetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Merangin telah diumumkan. 405 peserta dinyatakan lulus dan berhak ikut ke tahap Seleksi Kopetensi Bidang (SKB).

Hasil ini berdasarkan surat Kepala BKN Nomor K26-30/D5504/III/20.01 tanggal 18 Maret 2020, perihal penyampaian hasil SKD CPNS Pemerintah Kabupaten Merangin Tahun 2019. Maka telah ditetapkan peserta yang memenuhi passing grade dan peserta yang dinyatakan menduduki peringkat tiga kali formasi dan dinyatakan sebagai peserta SKB.

"Sebanyak 405 Peserta dari 195 formasi dinyatakan lanjut ke tahap seleksi SKB," ujar Agus, Kasubbid Kepegawayan Badan Kepegawayan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Merangin, Senin (23/3).

Agus mengucapkan selamat kepada peserta yang bisa lanjut ke tahap SKB. Dia mengatakan, bagi yang tidak lulus harap berbesar hati, bersabar.
"Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dan lanjut SKB pada pengumuman hasil SKD, diimbau untuk rutin memantau website atau media sosial instansi yang dipilih, dan menunggu keputusan pelaksanaan SKB yang akan ditentukan kemudian," ujar Agus lagi.

Sementara itu, Nasution Kepala BKPSDM saat dikonfirmasi juga mengatakan hal yang senada. Dia mengatakan, hingga saat ini ada sekitar 48 formasi yang kosong di Kabupaten Merangin "Kita belum tahu yang kosong ini seperti apa nantinya. Kita menunggu petunjuk BKN saja," singkat Nasution. (cr02/enn)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
March 24, 2020 at 10:54AM
https://ift.tt/2Uwmaw7

405 Peserta Lanjut SKB - Jambi Independent Online
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "405 Peserta Lanjut SKB - Jambi Independent Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.