Search

Ditunda hingga Juli, Musim Kompetisi Sekarang Tak Akan Bisa Lanjut - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews

  • Minggu, 29 Maret 2020 | 07:26 WIB
  • Penulis:
    • Andika Primasiwi
    • DS

NYON, suaramerdeka.com - Presiden UEFA, Aleksander Ceferin menyebut, musim ini tak akan bisa berlanjut jika Liga di Eropa ditunda hingga Juli mendatang. Maka dari itu, pihaknya sedang menyusun rencana agar liga-liga kembali bergulir sebelum Juli.

"Tidak ada yang tahu kapan pandemi ini akan berakhir. Kami memiliki rencana A, B atau C: untuk memulai kembali pada pertengahan Mei, pada Juni atau pada akhir Juni," ujar Ceferin dikutip dari NBC Sport.

Merebaknya virus Covid-19 alias corona yang menyebar begitu cepat dengan kini sudah mencapai angka 649.904 kasus di seluruh dunia, membuat sebagian kompetisi sepak bola di Eropa harus ditangguhkan. Kelanjutannya pun masih terancam dan jika ditunda terlalu lama berpotensi membuat persiapan tim untuk menghadapi musim depan bakal tak ideal.

Dengan situasi serba sulit ini, Caferin pun berharap kompetisi dilanjutkan sebelum Juli. Jika hal tersebut tak bisa dilakukan, kemungkinan akan sulit liga di musim ini bisa digulirkan kembali. Namun, UEFA menegaskan tak akan terburu-buru dalam menentukan sikap karena terus berkomunikasi dengan pihak klub dan liga untuk mencapai solusi yang terbaik untuk masalah ini.

"Jika kemudian kita tidak dapat melakukan semua ini, musim mungkin harus dihentikan. Ada juga kemungkinan mengakhiri musim ini dengan menggeser jadwal di musim depan. Kami telah berkomunikasi dengan pihak liga, klub, dan beberapa organisasi. Kami akan melihat solusi apa yang terbaik untuk semua. Kami masih harus harus menunggu," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
March 29, 2020 at 07:26AM
https://ift.tt/2X24dsn

Ditunda hingga Juli, Musim Kompetisi Sekarang Tak Akan Bisa Lanjut - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditunda hingga Juli, Musim Kompetisi Sekarang Tak Akan Bisa Lanjut - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.