Search

Pemerintah Buka Kesempatan bagi PNS yang Ingin Lanjut S2 - Okezone

JAKARTA - Pemerintah membuka kesempatan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2. Universitas yang dirujuk ada dari dalam negeri dan luar negeri.

"Pemerintah membuka kesempatan untuk ASN melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2. Siapa yang sudah tidak sabar untuk tahu informasi lengkapnya? Pantau terus laman dan sosial media resmi Kementerian PANRB ya!," tulis akun Kementerian PANRB di Twitter, Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Program Master Double Degree adalah kerjasama antara Kementerian PANRB dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), lembaga pendanaan lainnya dan universitas dalam serta luar negeri.

Baca Juga: Hanya 44,17% Peserta Seleksi CPNS Formasi Umum Lulus Passing Grade

"Fyi nih #RekanASN, program Master Double Degree adalah kerjasama antara Kementerian PANRB dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (@lpdp_ri), lembaga pendanaan lainnya dan universitas dalam serta luar negeri," dikutip Kementerian PANRB.

Untuk universitas dalam negeri ada Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Hasanuddin.

Baca Juga: Cegah Virus Korona, Suhu Badan Peserta Ujian SKB CPNS Bakal Dicek

"Universitas apa saja sih yang bergabung?Universitas dalam negeri ada @univ_indonesia, @UGMYogyakarta, dan @hasanuddin_univ," tulis akun tersebut.

Sementara itu, universitas luar negeri meliputi Victoria University of Wellington, Univeristy of Melbourne, Ritsumeikan University, dan Sung Kyun Kwan University.

"Sementara itu untuk universitas luar negeri ada @VicUniWgtn, @unimelb, @Ritsumeikan_PR, dan Sung Kyun Kwan University," dikutip dari akun Kementerian PANRB.

(kmj)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
March 15, 2020 at 01:18PM
https://ift.tt/3b2xcjv

Pemerintah Buka Kesempatan bagi PNS yang Ingin Lanjut S2 - Okezone
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemerintah Buka Kesempatan bagi PNS yang Ingin Lanjut S2 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.