Search

Jika Premier League Tetap Tidak Bisa Lanjut dan Liverpool Gagal Juara, Apa Kata Petinggi MU? - pojoksatu.id

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward memberikan tanggapannya mengenai nasib kelanjutan Premier League 2019/2020 karena pandemi virus corona. Jika situasi terus memburuk, besar kemungkinan kompetisi musim ini dihentikan dan Liverpool batal jadi juara.


Padahal tim asuhan Jurgen Klopp hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengamankan gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun terakhir.

Tapi pandemi virus corona telah membuat Liga Premier terhenti sementara dan masih tidak jelas kapan kompetisi akan dilanjutkan kembali.

Awal pekan ini, Liga Premier menegaskan bahwa musim akan diperpanjang ‘tanpa batas waktu’, yang membuka jalan bagi Liverpool untuk menyelesaikan kompetisi dan memastikan gelar mereka.

Ke-20 perwakilan klub Liga Premier bertemu minggu ini untuk memutuskan nasib kompetisi musim ini. Pada dasarnya, mereka sepakat untuk tetap melanjutkan Premier League musim ini, kapan pun bisa dilakukan.

Dan menurut The Athletic, Woodward tampaknya juga tidak setuju jika gelar Liverpool yang sudah di depan mata harus dibatalkan karena kompetisi harus berhenti permanen.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Woodward memiliki pandangan yang cukup fair dan bersikeras bahwa kompetisi musim ini harus dituntaskan, bahkan jika itu harus berjalan sampai akhir tahun 2020.

Sementara itu, Manchester United juga masih berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya tertinggal tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat.

Di Liga Europa, United sudah melangkahkan satu kaki mereka ke perempat final setelah mengalahkan LASK 5-0 di leg pertama babak 16 besar, awal bulan ini.

Tapi seperti halnya Premier League dan Liga Champions, Liga Europa juga harus dihentikan sementara.

(fat/pojoksatu)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
March 23, 2020 at 02:41AM
https://ift.tt/3dnL1eg

Jika Premier League Tetap Tidak Bisa Lanjut dan Liverpool Gagal Juara, Apa Kata Petinggi MU? - pojoksatu.id
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Premier League Tetap Tidak Bisa Lanjut dan Liverpool Gagal Juara, Apa Kata Petinggi MU? - pojoksatu.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.