Search

Pemilik Klub yang Ngeyel Serie A Lanjut seperti Musisi di Titanic - detikSport

Roma -

Ketua Asosiasi Pesepakbola Italia,Damiano Tommasi, menyayangkan sikap pemilik klub yang ingin Serie A terus bergulir. Mereka dinilai seperti musisi di Titanic.

Virus Corona yang tengah mewabah membuat Liga Italia harus ditunda hingga paling tidak sampai 3 April mendatang. Italia sendiri saat ini menjadi negara terdampak paling parah Covid-19 setelah China.

Kasus Virus Corona di Italia sudah mencapai 41.035 dengan 3.405 orang di antaranya meninggal dunia. Pemerintah Negeri Pizza sudah melakukan Lockdown untuk meminimalisir penyebaran virus yang pertama kali ditemukan di China ini.

Dengan kondisi seperti ini, Tommasi menilai tak dilanjutkannya Serie A menjadi salah satu opsi terbaik. Namun tak semua pihak sepakat dengan pendapat Tommasi ini.

Beberapa pemilik klub tetap ingin Serie A kembali bergulir. Sikap ini jelas disayangkan oleh Tommasi.

Ia menyamakan para pemilik klub tersebut seperti musisi di kapal Titanic. Para musisi ini memilih untuk tetap memainkan alat musik mereka sesaat sebelum kapal Titanic tenggelam

"Mereka seperti musisi di Titanic, yang terus bermain saat kapal tenggelam.Jika Anda tidak mengerti bahwa situasinya sangat serius, saya khawatir mereka akan mengabaikan kesepakatan yang ada," tutur Tommasi dikutip dari Football Italia.

"Di Italia utara, fenomena ini menyebar begitu cepat, begitu pula di seluruh Eropa. Memang benar ini hanya terjadi di bebarapa daerah. Ini adalah wujud dari optimisme. Tidak apa-apa."

"Namun saat ini masih banyak hal yang harus dilakukan. Pada awalnya, tampaknya fenomena tersebut menyangkut di sekitar dari Lombardy, kemudian menyebar ke Brescia dan Bergamo. Kondisi ini tidak dapat diprediksi, kami tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya di Italia selatan," tambahnya.

Simak Video " 4 Gol Napoli Bersarang ke Gawang Sampdoria"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
March 21, 2020 at 05:00AM
https://ift.tt/33yYc7y

Pemilik Klub yang Ngeyel Serie A Lanjut seperti Musisi di Titanic - detikSport
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemilik Klub yang Ngeyel Serie A Lanjut seperti Musisi di Titanic - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.