Search

USD/CAD Rebound Dari Terendah 3-Bulan, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet

  • Penurunan harga Minyak merusak Loonie dan mendorong beberapa aksi short-covering.
  • Permintaan USD yang lemah tidak banyak memberikan dorongan kepada upaya pemantulan intraday pasangan ini.
  • Hasil beragam data ekonomi AS berlalu tanpa disadari menjelang event risiko utama Rabu.

Pasangan USD/CAD dengan cepat membalikkan penurunan sebelumnya ke terendah baru tiga bulan dan reli sekitar 30 pips, kembali lebih dekat ke puncak sesi dalam satu jam terakhir.
 
Penurunan harga minyak mentah yang sedang berlangsung, sekarang turun 1,5% hari ini, melemahkan permintaan mata uang terkait komoditas - Loonie dan ternyata menjadi salah satu faktor utama yang mendorong beberapa gerakan short-covering intraday di tengah kondisi jangka pendek yang sedikit oversold.

Permintaan USD yang lemah mengimbangi pelemahan harga minyak

Di sisi lain, Dolar AS berjuang untuk mendapatkan daya tarik yang berarti dan melanjutkan aksi perdagangan yang tenang setelah rilis Indeks Keyakinan Konsumen AS lebih lemah, yang sebagian besar meniadakan lebih kuatnya data Penjualan Rumah Tertunda.
 
Terlepas dari pelemahan harga Minyak, kenaikan tidak memiliki katalis yang jelas dan mungkin berjuang untuk menarik tindak lanjut aksi beli yang kuat karena investor mulai melakukan reposisi jelang event risiko utama hari Rabu - pembaruan kebijakan BoC dan keputusan FOMC yang sangat dinanti-nantikan.
 
Oleh karena itu, akan lebih bijaksana menunggu pergerakan berkelanjutan kembali di atas wilayah 1,3090-1,3100 sebelum mengkonfirmasi bahwa pasangan ini mungkin benar-benar sudah membuat terendah jangka pendek dan menempatkan taruhan agresif apresiasi jangka pendek lebih lanjut menuju level 1,3200.

Level-level teknis yang harus diperhatikan

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
October 29, 2019
https://ift.tt/2MWj1Tz

USD/CAD Rebound Dari Terendah 3-Bulan, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "USD/CAD Rebound Dari Terendah 3-Bulan, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.