Search

Dari Muara Angke, Edhy Prabowo Lanjut Blusukan ke Muara Baru - Detikcom

Jakarta - Setelah mendengarkan keluhan para nelayan di Pelabuhan Muara Angke, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo melanjutkan kunjungannya ke Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Nizam Zachman, Muara Baru.

Dari Muara Angke, Edhy Prabowo menaiki kapal untuk ke Muara Baru. Pantauan detikcom, Edhy Prabowo menaiki kapal dari Muara Angke pukul 14.54 WIB dan berakhir di Muara Baru pukul 15.30 WIB.

Edhy Prabowo tampak melambaikan tangan kepada para nelayan di pelabuhan. Para nelayan yang melihat Edhy Prabowo pun langsung membalasnya dengan permintaan jabat tangan.


Dalam sambutannya, Edhy mengatakan akan menyelesaikan seluruh persoalan terkait kelautan dan perikanan.

"Saya bukan pejabat. Saya adalah pembantunya presiden yang tugasnya menyelesaikan segala masalah di lapangan di bidang yang saya pimpin," katanya di depan seluruh stakeholder perikanan di Muara Baru, Senin (28/10/2019).


"Saya yakin saya bisa menjalankannya," yakin Edhy.

Selain itu, Edhy juga turut meninjau aktivitas di Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Nizam Zachman, yang merupakan gedung pelayanan pasar ikan terintegrasi, fasilitas cold storage, sekaligus pasar ikan modern.

Dalam kesempatan itu, ia didampingi Dirjen Perikanan Tangkap Zulfikar Mochtar, Kepala Biro Hubungan Masyarakat & Kerjasama Luar Negeri Lilly Aprilya Pregiwati, Direktur Jendral Penguatan Daya Saing Produk Kelautan & Perikanan Agus Suherman

Simak Video "Pesan Susi Pudjiastuti Kepada Edhy Prabowo"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
October 28, 2019 at 07:33PM
https://ift.tt/2JuwaRX

Dari Muara Angke, Edhy Prabowo Lanjut Blusukan ke Muara Baru - Detikcom
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Muara Angke, Edhy Prabowo Lanjut Blusukan ke Muara Baru - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.