Search

Emas Sedikit Naik, Kurang Tindak Lanjut Karena Fokus Tetap Pada NFP - FXStreet

  • Menguatnya ekspektasi penurunan suku bunga the Fed memberikan dorongan yang baik pada hari Kamis.
  • Membaiknya sentimen risiko membatasi tindak lanjut kenaikan kuat Emas.
  • Semua perhatian tertuju pada rilis penting laporan NFP Jumat ini.

Emas beringsut lebih tinggi sepanjang awal sesi Eropa pada hari Jumat, meskipun tetap jauh di bawah swing high semalam di sekitar puncak satu minggu.
 
Logam mulia membangun pemulihan minggu ini dari dekat terendah dua bulan dan mendapat dorongan tambahan pada hari Kamis setelah rilis IMP non-manufaktur ISM AS mengecewakan. Bahkan, indeks turun ke level terendah dalam lebih dari tiga tahun dan lebih jauh meningkatkan kemungkinan pelonggaran kebijakan moneter lebih lanjut oleh the Fed.

Penurunan yield obligasi AS/USD yang lebih lemah mendukung

Pasar saat ini memperkirakan kemungkinan lebih dari 80% penurunan suku bunga sebesar 25 bps pada pertemuan FOMC mendatang di Oktober. Hal yang sama juga terlihat dari kemerosotan intraday yang tajam dalam yield obligasi Treasury AS, yang ditambah dengan beberapa tindak lanjut bias jual Dolar AS memberikan dorongan yang baik kepada logam kuning non-yielding.
 
Namun, rebound di bursa ekuitas AS merusak permintaan aset safe-haven tradisional - termasuk Emas - dan mendorong beberapa aksi jual baru pada level-level yang lebih tinggi. Efeknya terlihat pada hari Jumat, meskipun permintaan USD lemah - di tengah penurunan berkelanjutan dalam yield obligasi AS, mendukung permintaan komoditas dalam denominasi dolar - Emas.
 
Terlepas dari kenaikan, bulls tidak memiliki keyakinan yang kuat dan tampaknya enggan untuk menempatkan taruhan agresif menjelang rilis penting laporan tenaga kerja bulanan AS hari ini, yang dikenal sebagai NFP, yang sekarang mungkin memainkan peran penting dalam menentukan langkah arah komoditas selanjutnya.

Level-level teknis yang harus diperhatikan

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
October 04, 2019
https://ift.tt/351GyJT

Emas Sedikit Naik, Kurang Tindak Lanjut Karena Fokus Tetap Pada NFP - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emas Sedikit Naik, Kurang Tindak Lanjut Karena Fokus Tetap Pada NFP - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.