Search

Jokowi Minta Basuki Hadimuljono Lanjut Bangun Infrastruktur - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Basuki Hadimuljono menyatakan Presiden Jokowi menugaskannya untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur. Penugasan tersebut ia peroleh saat mengikuti seleksi calon menteri dengan Presiden Jokowi di Istana, Selasa (22/10).

"Beliau menyampaikan agar bisa membangun infrastruktur lagi, menghubungkan infrastruktur dengan kawasan ekonomi khusus, pariwisata, industri di Magetan, Ngawi, Brebes, destinasi wisata Danau Toba, dan Mandalika serta yang lain-lainnya," katanya di Komplek Istana, Selasa (22/10).

Basuki menyatakan siap melanjutkan tugas yang diberikan Jokowi tersebut.

"Saya ini sudah 50 tahun kerja di PUPR, jadi sudah lama. Buat saya, saya sudah 13 tahun jadi eselon I di IV, Jabatan bagi saya adalah perintah, tidak hanya dari Allah, tapi juga dari atasan," katanya

Presiden Jokowi saat ini sedang menyusun kabinet baru. Selasa (22/10) ini kembali memanggil tokoh-tokoh yang ia akan tunjuk menjadi menteri di kabinet barunya.

Tokoh-tokoh yang dipanggil tersebut antara lain, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabinet Kerja Jilid I Siti Nurbaya, Menteri Sosial Kabinet Kerja Jilid I Agus Gumiwang Kartasasmita dan Menteri Keuangan Kabinet Kerja Jilid I Sri Mulyani.

Berkaitan dengan pemanggilan tersebut, Sri Mulyani memastikan bahwa ia telah kembali ditunjuk Jokowi menjadi menteri keuangan.

(uli/agt)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
October 22, 2019 at 01:35PM
https://ift.tt/2W6RamH

Jokowi Minta Basuki Hadimuljono Lanjut Bangun Infrastruktur - CNN Indonesia
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Minta Basuki Hadimuljono Lanjut Bangun Infrastruktur - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.