Search

Rencana Bale Andai Pensiun: Lanjut Main Golf - detikSport

Madrid - Gareth Bale mengomentari rencana dirinya andai pensiun nanti. Pemain Real Madrid itu mengaku ingin melanjutkan kegiatannya dengan bermain golf.

Bale saat ini sudah berusia 30 tahun. Sebagai pesepakbola, usia itu masih cukup produktif untuk berkarier di atas lapanga hijau.

Pemain yang terus dirumorkan akan meninggalkan Madrid itu pun ditanya tentang bayangan pensiun. Bale menjawab ingin terus bermain golf, olahraga yang saat ini juga ia tekuni.

"[Saya akan] di lapangan golf. Saya belum terlalu memikirkan pensiun, tapi umur saya sudah 30 dan anda harus mengalihkan perhatian pada hal itu," kata Bale kepada Telegraph.

"Saya mencoba mengatur semuanya jadi saya harus melakukan sesuatu daripada hanya duduk di sofa," jelasnya.

Musim panas lalu, Bale nyaris meninggalkan Madrid. Pemain 30 tahun itu dikabarkan sudah sepakat ke China, namun akhirnya tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Bale pun menjalani musim ini masih bersama Madrid, dengan masalah cedera masih menderanya. Ia sudah bermain sebanyak 7 kali di semua kompetisi dan membuat dua gol serta dua assist.

Simak Video "Gareth Bale Menuju Liga China?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
October 29, 2019 at 05:01AM
https://ift.tt/347j4BV

Rencana Bale Andai Pensiun: Lanjut Main Golf - detikSport
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rencana Bale Andai Pensiun: Lanjut Main Golf - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.