Search

Siti Nurbaya Bakar Lanjut Jadi Menteri LHK - Detiknews

Jakarta - Siti Nurbaya Bakar selesai memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana. Siti Nurbaya mengaku diminta melanjutkan tugas sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Dalam pertemuan dengan Jokowi di Istana Negara, Selasa (22/10/2019), Siti Nurbaya Bakar mengaku berbicara soal kehutanan dan lingkungan hidup. Terkait lapangan kerja, dia mengatakan dukungan dari berbagai sektor sangat diperlukan.

"Berkaitan lapangan kerja, maka dukungan dari beberapa sektor tertentu menjadi sangat penting dan khususnya di kehutanan dan lingkungan hidup atau LHK, dukungan sangat besar untuk lapangan kerja ini, misalnya dari perkebunan-perkebunan tebu atau pangan atau dan juga HTI, HTI mini hutan rakyat dan hutan sosial," kata Siti Nurbaya.


Siti mengaku banyak ditanyai soal apakah lanjut di Kementerian LHK atau tidak. Karena itu, dia meminta izin kepada Presiden Jokowi untuk menyampaikannya.

"'Oke, buat Bu Siti khusus boleh disebutin ada kewajiban penugasan untuk melanjutkan tugas-tugas yang harus diselesaikan'," ucap Siti, mengulangi pernyataan Jokowi.

Siti Nurbaya Sambangi Istana, Jadi Menteri Lagi?:

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/imk)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
October 22, 2019 at 12:14PM
https://ift.tt/2Jdh6b5

Siti Nurbaya Bakar Lanjut Jadi Menteri LHK - Detiknews
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siti Nurbaya Bakar Lanjut Jadi Menteri LHK - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.