Search

Lho Basuki Hadimuljono Masih Ngantor, Lanjut Menteri Pak? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia -  Basuki Hadimuljono, masih beraktivitas di Kantor Kementerian PUPR, pada Senin (21/10/2019). Padahal, kabinet periode pertama Jokowi sudah berakhir sejak 20 Oktober 2019 lalu. Basuki sebelumnya adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) 2014-2019.

Aksi Basuki yang tetap berkantor meski Presiden Joko Widodo belum menyampaikan pengumuman resmi kabinet baru tentu jadi tanda tanya?

Keberadaan Basuki dikonfirmasi langsung oleh Kepala Biro Komunikasi Publik Setjen Kementerian PUPR, R. Endra Saleh Atmawidjaja. Dia bilang, Basuki tiba di kantor PUPR sekitar pukul 9.00 WIB.


"Beliau hanya ini saja, lagi nonton TV. Saya barusan dari ruangannya juga beliau lagi nonton TV," ungkap Endra kepada CNBC Indonesia, Senin (21/10/2019).

Namun, Endra menegaskan bahwa kehadiran Basuki di Kantor Kementerian PUPR bukan lagi berstatus sebagai menteri. Basuki juga masih menunggu pengumuman resmi dari Jokowi melalui layar televisi yang ditontonnya.

"Sekarang ya demisioner toh. Sampai ada pengumuman dari Presiden. Sekarang masih demisioner tapi kan hari ini beliau [Jokowi] akan umumkan ya kalau kita lihat penjelasan dari istana kan begitu. Hari ini akan diumumkan ya kita tunggu saja pengumumannya," bebernya.

"Hari ini Pak Basuki ada di kantor tapi ya beliau bukan sebagai menteri," katanya.

CNBC Indonesia, sebelumnya mendapatkan bocoran nama-nama calon menteri baru Jokowi. Nam Basuki Hadimuljono masih masuk dalam daftar anggota kabinet baru. (hoi/hoi)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
October 21, 2019 at 12:10PM
https://ift.tt/35T5Iek

Lho Basuki Hadimuljono Masih Ngantor, Lanjut Menteri Pak? - CNBC Indonesia
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lho Basuki Hadimuljono Masih Ngantor, Lanjut Menteri Pak? - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.