Search

Prediksi Menteri: Luhut-Sri Mulyani Lanjut - Detiknews

Jakarta - Jelang pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin, spekulasi soal calon menteri makin liar. Sejumlah menteri incumbent diprediksi lanjut.

Yang jadi pembicaraan cukup seru adalah kursi menteri untuk para jenderal di sekeliling Jokowi. Terutama empat jenderal yang duduk di kursi menteri saat ini yakni Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menhan Ryamizard Ryacudu, Menko Polhukam Wiranto dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Lantasi apakah para jenderal ini bakal melanjutkan pengabdian di kursi menteri?


Kabar santer terdengar yang sangat berpeluang lanjut adalah Luhut Binsar Panjaitan. Posisinya kabarnya tetap di Menko Kemaritiman, bahkan santer terdengar akan ditambah urusan soal investasi. Saat ditanya wartawan soal kemungkinannya lanjut jadi menteri pada Selasa (15/10/2019), Luhut hanya senyum-senyum.
"Ya kalau saya ngomong, masa saya cerita ke kamu," kata Luhut sembari senyum.
Luhut Binsar Panjaitan / Luhut Binsar Panjaitan / Foto: Muhammad Ridho

Terkait kursi calon Menko Kemaritiman, pembaca setia detikcom atau Detikers juga punya enam pilihan selain incumbent. Detikers mengusulkan nama-nama menteri melalui program 'Bantu Jokowi Cari Menteri'. Para calon menteri pilihan Detikers bisa disimak selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
October 20, 2019 at 12:36PM
https://ift.tt/2MXl60l

Prediksi Menteri: Luhut-Sri Mulyani Lanjut - Detiknews
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Menteri: Luhut-Sri Mulyani Lanjut - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.