Search

EUR/GBP Menargetkan Pemulihan Lebih Lanjut Di Tengah Reaksi Politik Inggris Sebelum Data Jerman - FXStreet

  • EUR/GBP naik ke ujung atas dari kisaran perdagangan jangka pendek.
  • Drama politik Inggris membebani Pound Inggris (GBP).
  • Data Kepercayaan Konsumen dan IFO Jerman menjadi sorotan.

Pesimisme Brexit membuat pembeli GBP menjauh, EUR/GBP membawa tawaran beli ke 0,8645 menjelang pembukaan sesi Eropa pada hari ini.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson akhirnya melempar kartu asnya sambil mengumumkan mosi pemilihan cepat, yang akan dipilih pada hari Senin. Namun, hal itu masih harus didahului dengan perpanjangan Brexit dari Uni Eropa (UE), kemungkinan sampai pertengahan November di tengah perlawanan Perancis.

Pasangan ini mengabaikan dukungan Bank Sentral Eropa (ECB) untuk laporan kebijakan moneter mudah selama pertemuan terakhir oleh Mario Draghi.

Selanjutnya, Survei Keyakinan Konsumen GfK Jerman dan angka-angka IFO untuk Oktober akan menjadi katalis langsung sementara berita utama Brexit akan terus mengarahkan pergerakan harga sementara itu.

Perkiraan menunjukkan perbaikan ringan dalam data kepercayaan konsumen di mana TD Securities mengantisipasi konsolidasi dari angka-angka IFO karena mengatakan, "Kami sebagian besar di atas konsensus untuk survei IFO Jerman hari ini, dengan sedikit pergerakan dari bulan sebelumnya. Sepertinya data survei Jerman sebagian besar dalam fase konsolidasi setelah beberapa penurunan tajam selama beberapa bulan terakhir. Pada pukul 9 pagi BST kami juga mendapatkan data terbaru dari Survei Peramal Profesional ECB. Kuartal terakhir melihat ekspektasi inflasi jangka panjang mencapai rekor terendah baru, dan kami tidak mengharapkan peningkatan substansial dalam data Q4."  

Analisis Teknis

Meskipun ada pemulihan, pasangan ini memerlukan terobosan berkelanjutan di atas level terendah bulan September di 0,8785 untuk mengembalikan kepercayaan investor dan menargetkan angka 0,8900. Sementara itu, 0,8570 dan 0,8500 akan tetap berada di radar bear.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
October 25, 2019
https://ift.tt/2NhHMZI

EUR/GBP Menargetkan Pemulihan Lebih Lanjut Di Tengah Reaksi Politik Inggris Sebelum Data Jerman - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "EUR/GBP Menargetkan Pemulihan Lebih Lanjut Di Tengah Reaksi Politik Inggris Sebelum Data Jerman - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.