Search

Perkiraan EUR/USD: 'Outside Day' Bearish Memicu Pullback Lebih Lanjut - FXStreet

  • EUR/USD terus menavigasi batas bawah kisaran mingguan.
  • Segera ke downside muncul SMA 55-hari di pertengahan 1,10-an.
  • Survei IFO Jerman menunjukkan dasar potensial telah tercapai.

EUR/USD menempatkan jarak lebih jauh dari posisi terendah mingguan baru-baru ini di batas 1,0990 pada hari Jumat setelah survei IFO Jerman yang lebih baik dari perkiraan. Optimisme hari ini di sekitar mata uang tunggal menemukan support pada petunjuk bahwa moral dalam perekonomian Jerman bisa mencapai titik terendah bulan ini.

Pada skenario yang lebih luas, prospek ekonomi di kawasan itu tetap rapuh dan dengan risiko masih  cenderung ke sisi bawah, baik mengenai pertumbuhan ekonomi dan inflasi, seperti ditekankan sekali lagi pada acara ECB hari Kamis.

Itu, dalam kombinasi dengan sikap 'lebih longgar untuk lebih lama' dari ECB, menunjukkan prospek untuk mata uang bersama terlihat segalanya tetapi cerah di masa mendatang. Meskipun Fed kemungkinan akan melanjutkan 'penyesuaian pertengahan-siklus' melalui pengurangan suku bunga di bulan-bulan berikutnya, ekonomi AS masih terlihat (cukup) sehat vs rekan-rekan di luar negeri dan Chief Powell memiliki lebih banyak ruang untuk manuver jika dibandingkan dengan rekan-rekan G10-nya. Yang mengatakan, kelemahan baru-baru ini dalam dolar harus dilihat sebagai sementara dan karena itu penurunan dalam Indeks Dolar AS dianggap dangkal.

EURUSD

Pada pandangan teknis, EUR/USD memetakan 'outside day' bearish pada hari Kamis. Jika kita menambahkan ketidakmampuan pasangan untuk melampaui puncak bulanan di dekat 1,1180 (Senin), probabilitas dimulainya kembali arah pergerakan yang lebih rendah diawali dengan beberapa konsolidasi terus meningkat. Pada sisi bawah, pertarungan langsung terletak di pertengahan 1,10, di mana SMA 55-hari penting berada. Di bawah area ini, tekanan jual diperkirakan akan kembali ke pasar dan mensponsori langkah ke, awalnya, 1,0925 di depan level rendah 2019 di 1,0879.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
October 25, 2019
https://ift.tt/364Cjh7

Perkiraan EUR/USD: 'Outside Day' Bearish Memicu Pullback Lebih Lanjut - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perkiraan EUR/USD: 'Outside Day' Bearish Memicu Pullback Lebih Lanjut - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.