Search

Tanda Kencan Akan Lanjut ke Hubungan Jangka Panjang - Fimela.com

Melalui elitedaily.com, Susan Winter, seorang ahli hubungan asmara di New York mengungkapkan jika kencan yang berhasil dan kemungkinan akan lanjut ke hubungan berikutnya jika kencan tersebut terasa menyenangkan dan membuat kedua orang di dalamnya nyaman. Saat ngobrol atau berbincang satu sama lain, keduanya juga nyambung dan ada banyak hal yang bisa dibicarakan bersama.

"Jika kencan berjalan dengan baik, maka itu akan meningkatkan rasa percaya diri. Ketika dirimu mendapatkan dirimu nyaman berbicara dengannya, dia menyenangkan dan obrolan kalian tidak membosankan, besar kemungkinan hubungan ini akan berlanjut. Percakapan yang cenderung alami dan dirimu tidak akan menyadari berapa lama waktu telah berlalu, kencan ini telah berjalan lancar." Ungkap Susan.

Kencan yang kemungkinan akan lanjut ke hubungan berikutnya adalah ketika dirimu dan dia memiliki selera humor sama. Saat dua orang sudah saling tertarik dan nyaman, ini akan membuat keduanya lebih mantap menjalin hubungan pacaran bahkan pernikahan.

#GrowFearless with FIMELA

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
October 09, 2019 at 07:15PM
https://ift.tt/2OxrsWN

Tanda Kencan Akan Lanjut ke Hubungan Jangka Panjang - Fimela.com
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanda Kencan Akan Lanjut ke Hubungan Jangka Panjang - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.