Search

APM-nya Kabur, Komunitas Chevrolet Spin Tetap Lanjut Kopdar - Detikcom

Jakarta - Seolah tidak terganggu dengan kabar hengkangnya General Motors dari Indonesia, komunitas Chevy Spin Indonesia (CSI) tetap merayakan hari ulang tahunnya di Bogor dengan tema Camping A-Six.

Aktivitas kopdar (kopi darat) ini dilakukan pada 26-27 Oktober 2019. Acara sekaligus memperingati hari jadi CSI Bogor yang ke 6 ini mengambil konsep berkemah di alam terbuka.

Selain itu kegiatan ini diisi berbagai aktivitas menarik yang melibatkan semua peserta termasuk anak-anak. Menjadikan Camping A-Six ini memiliki keseruan tersendiri.

"Tujuan camping ini adalah untuk memberi pengalaman kepada anak-anak beserta keluarga dari member CSI bagaimana menghargai alam dengan melestarikannya, menjaga kebersihan serta mengedepankan Go Green dengan mengurangi limbah sampah plastik. Acara ini juga meneruskan kegiatan CSI Family Camp yang sebelumnya pernah diadakan oleh wilayah lain secara nasional," kata Ketua Pelaksana Arfan Muhamad, dalam keterangan resminya.

Acara ini dihadiri oleh 35 keluarga member CSI yang terdiri dari CSI Bogor, CSI Anteng dan CSI Cipokdora atau 120 anggota keluarga. Acara ini semakin semarak dengan keriuhan peserta ditengah isu hengkangnya General Motors dari Indonesia.

Peserta pun seolah tidak khawatir dengan kabar hengkangnya General Motors yang membawa merek Chevrolet ke Indonesia. Salah satu peserta juga tetap yakin dengan jaminan ketersediaan suku cadang, karena didukung oleh payung Komunitas Chevy Spin Indonesia.

Simak Video "Chevrolet Pikir-pikir Tak Sponsori MU Gegara Performa Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
October 29, 2019 at 09:17PM
https://ift.tt/31SbnOB

APM-nya Kabur, Komunitas Chevrolet Spin Tetap Lanjut Kopdar - Detikcom
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "APM-nya Kabur, Komunitas Chevrolet Spin Tetap Lanjut Kopdar - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.