Search

Supardi Lanjut di Persib Bandung - detikSport

Bandung -

Masa depan Supardi Nasir di Persib Bandung sudah jelas. Pemain 36 tahun itu lanjut merumput bersama Maung Bandung.

Nasib Supardi di Persib sempat dispekulasikan. Dia bahkan dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Sriwijaya FC untuk musim depan.

Lewat situs resminya, Persib mengabarkan bahwa negoasiasi kontrak dengan Supardi sudah mencapai kata sepakat. Dua dikontrak dengan durasi setahun.

"Saya bersyukur manajemen pelatih masih mempercayakan tinggal lagi di sini satu tahun lagi kontrak. Saya akan memaksimalkan itu dan saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara itu harapan saya," kata Supardi di situs Persib.

Supardi juga mengungkapkan alasannya mau menambah kontrak dengan Pangeran Biru. Dia berharap bisa menjawab kepercayaan Persib dengan penampilan sip di Liga 1 2020.

"Saya juga sudah lama juga di sini, cinta saya mungkin. Saya tidak bisa ungkapan ke tim ini, saya cuma bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi," kata Supardi.

Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
January 26, 2020 at 11:26AM
https://ift.tt/2RJ90u8

Supardi Lanjut di Persib Bandung - detikSport
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Supardi Lanjut di Persib Bandung - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.