Search

Dicekik Legislator Nasdem Sulsel, Ficky: Tetap Lanjut ke Proses Hukum - FAJAR

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Ficky Warlang menjadi korban dari legislator Sulsel asal Partai Nasdem, Muhammad. Dia tetap meminta aparat penegak hukum untuk memproses kasus ini.

Menurut Ficky, dia (Muhammad) selaku manajer tim protes karena merasa wasit berat sebelah. Kemudian keluar dari technic area bensnya, seakan mengarah ke lapangan.

“Jadi saya pada saat itu sebagai pengawas pertandingan mencoba menghalangi tapi saya langsung dicekik,” akunya, kepada FAJAR, Sabtu (18/1/2020).

Dia berharap agar aparat kepolisian memproses kasus tersebut. Apalagi, sudah ada luka goresan di lehernya. “InsyaAllah saya tetap lanjut ini,” tambahnya.

Dikonfirmasi terpisah, anggota DPRD Sulsel, Muhammad mengaku, tidak menyangka Ficky bakal melaporkannya ke Polisi. “Saya tidak menyangka kalau dia buat laporan dan saya kira selesai pertandingan selesai mi juga masalah,” ucapnya.

Legislator dari Partai Nasdem itu mengaku tidak memiliki niat untuk membuat masalah dengan Ficky. Apalagi sampai dituduh melakukan penganiyaan. “Sebenarnya itu tidak ada niat, hanya spontanitas dorong dia dan doronganku mengarah ke lehernya,” ujarnya.

Muhammad mengaku sangat menyayangkan Ficky membuat laporan ke polisi. Dia berharap kejadian di Stadion itu diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kalau saya pribadi tidak pernah mau bikin masalah. Jadi alangkah bagus kalau diselesaikan secara kekeluargaan,” harapnya. (gun)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
January 18, 2020 at 06:19PM
https://ift.tt/2TC5OTY

Dicekik Legislator Nasdem Sulsel, Ficky: Tetap Lanjut ke Proses Hukum - FAJAR
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dicekik Legislator Nasdem Sulsel, Ficky: Tetap Lanjut ke Proses Hukum - FAJAR"

Post a Comment

Powered by Blogger.