Search

Alibaba Cloud Tawarkan Pelatihan Teknologi Informasi Tingkat Lanjut bagi Developer - Okezone

Alibaba Cloud melalui Digital Talent Empowerment Program menawarkan pelatihan TI (Teknologi dan Informasi) tingkat lanjut bagi developer Indonesia.

Digital Talent Empowerment ini bekerjasama dengan Universitas Bina Nusantara dan Universitas Prasetya Mulya menghadirkan pelatihan cloud dan intelegensi digital bagi mahasiswa dan pengajar.

"Kami berharap dengan kontribusi melalui teknologi, keahlian, dan pengalaman kami, kami dapat membantu mengembangkan lebih banyak talenta yang memiliki pengetahuan cloud dan inteligensi data, untuk memenuhi kebutuhan transformasi digital berbagai bisnis di Indonesia dan sekitarnya," kata Head of Alibaba Cloud Indonesia, Leon Chen di acara Alibaba Cloud Day Indonesia 2020, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Tahun lalu bahkan Alibaba Cloud Academy sudah dijalankan. Menurut Chen, yang berpartisipasi melebihi ekspetasi. Dari situlah, Alibaba melihat peluang besar untuk menciptakan talenta digital.

Tidak hanya itu, selanjutnya Alibaba juga akan bekerjasama dengan Trinocate dan i3 (PT Inovasi Informatika) mengembangkan pelatihan TI tingkat lanjut mengenai cloud, keamanan, dan inteligensi data untuk developer di komunitas. Tujuannya untuk membantu mereka mengembangkan produk yang lebih canggih dan solusi pada sektor cloud.

(ABD)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
January 17, 2020 at 10:20AM
https://ift.tt/2uak77C

Alibaba Cloud Tawarkan Pelatihan Teknologi Informasi Tingkat Lanjut bagi Developer - Okezone
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alibaba Cloud Tawarkan Pelatihan Teknologi Informasi Tingkat Lanjut bagi Developer - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.