Search

Solskjaer dan Nuno Lebih Senang jika Langsung Lanjut ke Adu Penalti - Okezone

WOLVERHAMPTON – Manchester United dan Wolverhampton Wanderers harus puas bermain tanpa gol kala kedua tim bersua dalam babak ketiga Piala FA 2019-2020. Dengan hasil ini, kedua tim akan melakukan pertandingan ulang yang akan dilangsungkan di Old Trafford pada 14 atau 15 Januari 2020.

Menanggapi hal ini, Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo, mengungkapkan kalau dirinya lebih senang jika pertandingan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti ketimbang melakukan pertarungan ulang. Pasalnya, itu hanya membuat pemain kelelahan.

Baca juga: Minamino Mungkin Debut saat Liverpool Jamu Everton di Anfield

Wolves vs Man United

Nuno sejatinya masih kesal dengan jadwal yang dimiliki timnya pada pengujung Desember 2019. Sebab, setelah menghadapi Manchester City pada 28 Desember 2019, mereka harus melawat ke markas Liverpool 45 jam kemudian. Nuno tidak memungkiri kalau kondisi tersebut sangat menguras stamina para pemainnya.

“Apakah Anda pikir itu mungkin untuk mengubah apa pun? Mereka tidak bertanya kepada siapa pun tentang 45 jam antara pertandingan. Begitulah peraturannya. Tetapi jika itu (laga melawan Man United di Piala FA) langsung ke adu penalti, permainan pasti akan lebih emosional karena kedua tim akan melakukannya,” ujar Nuno, mengutip dari BBC, Minggu (5/1/2020).

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
January 05, 2020 at 11:42AM
https://ift.tt/2ulfJ5F

Solskjaer dan Nuno Lebih Senang jika Langsung Lanjut ke Adu Penalti - Okezone
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer dan Nuno Lebih Senang jika Langsung Lanjut ke Adu Penalti - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.