Search

Gunakan GBLA, PT PBB Siap Berdiskusi Lebih Lanjut dengan Pemkot - ayobandung.com

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Setelah cukup lama tidak mengantongi izin berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib kini mulai dapat titik terang. Pemerintah Kota Bandung berkenan menyewakan sebagian fasilitas GBLA kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Fasilitas tersebut adalah yang berkenaan dengan kebutuhan latihan Persib, yakni lapangan bola beserta fasilitas penunjangnya. Hal tersebut terungkap pada kunjungan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana bersama Direktur Utama PT PBB Teddy Tjahjono ke lapangan bola GBLA, Selasa (14/1/2020).

Menanggapi hal ini, Teddy pun menghaturkan rasa terima kasih. Setelah selama ini kerap berpindah tempat latihan, adanya area latihan yang permanen menjadi hal yang melegakan.

AYO BACA : Pemkot Bandung Sewakan GBLA untuk Latihan Persib

"Kami berterima kasih sudah dibantu, diberikan tempat latihan. Adanya tempat latihan permanen bisa menunjang Persib untuk berlatih dengan lebih baik," ungkapnya.

Namun, dia mengatakan pihaknya masih harus berdiskusi lebih lanjut terkait pemanfaatan dan penyewaan lapang bola tersebut. Sejumlah hal teknis terkait perbaikan pun disebut masih perlu dilakukan.

"Kita akan diskusikan lebih lanjut dengan pemkot, ada beberapa hal yang harus diselesaikan dulu sebelum bisa dikerjasamakan," jelasnya.

AYO BACA : Peneliti Ungkap Alasan di Balik Tanah GBLA Rawan Ambles

"Detil-nya nanti saja. Kita masih lakukan studi kira-kira gambaran perbaikan apa saja yang perlu dilakukan," lanjutnya. 

ayobdg-Pemkot-Bandung-Sewakan-GBLA-Untuk-Latihan-Persib-Kavin-Faza2

Direktur Utama PT PBB Teddy Tjahjono (kanan), Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (tengah), dan Kadispora Kota Bandung Eddy Marwoto (kanan) meninjau GBLA, Selasa (14/1/2020). (Ayobandung.com/Kavin Faza)

Dalam kunjungan ke GBLA, mereka nampak mengamati kesiapan lapangan bola untuk kembali dipakai. Kondisi lapangan pun diklaim baik.

"Kami lihat infrastrukturnya juga sangat baik, sangat layak untuk bisa segera digunakan. Karena ini pengelolanya Pemkot Bandung, dalam waktu dekat PT PBB kelihatannya tertarik untuk sewa lapang termasuk fasilitas penunjangnya," ungkap Yana.

AYO BACA : Yana Mulyana: GBLA Bisa Dipakai Asal Tanpa Penonton

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
January 14, 2020 at 01:21PM
https://ift.tt/2FNVfox

Gunakan GBLA, PT PBB Siap Berdiskusi Lebih Lanjut dengan Pemkot - ayobandung.com
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gunakan GBLA, PT PBB Siap Berdiskusi Lebih Lanjut dengan Pemkot - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.