Search

Bakal Berusia 53 Tahun, Kazuyoshi Miura Lanjut di Yokohama FC - detikSport

Tokyo - Kazuyoshi Miura belum juga menggantung sepatu di musim ini. Kontraknya diperpanjang Yokohama FC, dia aktif bermain sampai umur di atas 52 tahun.

Miura akan berumur 53 tahun pada 26 Februari mendatang. Dia akan menjalani musim ke-35 dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional. Perpanjangan kontrak Yokohama FC dengan Miura diumumkan, Sabtu (11/1/2020).

"Saya berharap bisa menikmati terus bermain sepakbola dan ingat untuk terus bersyukur agar bisa berusaha untuk mewujudkan tujuan klub bertahan di J1. Saya akan bekerja keras untuk memberi kontribusi agar tim bisa memetik kemenangan," kata Miura di Japan Times.

Bersama Yokohama FC musim lalu, Miura cuma bermain 3 kali di kompetisi J2. Dia tak memberi kontribusi gol.
Pertandingan pertama Yokohama FC dimainkan pada 23 Februari. Mereka menjalani pertandingan tandang ke markas Vissel Kobe. Sementara kandang pertama Yokohama FC digelar pada 1 Maret, Kashiwa Reysol lawannya.

Miura sudah merasakan atmosfer liga beberapa negara selama berkarier menjadi pesepakbola profesional. Santos dan Palmeiras pernah diperkuat di Liga Brasil. Di Eropa, Dinamo Zagreb dan Genoa yang pernah dibela.

Sementara di Liga Jepang, Verdy Kawasaki dan Yokohama FC yang paling lama diperkuat. Bersama Verdy Kawasaki, Miura menghabiskan 8 tahun. Miura sudah bergabung dengan Yokohama FC sejak 2005.

Pemain berjuluk King Kazu itu menjalani 754 pertandingan di level klub. Dua sudah mencetak sebanyak 221 gol.

Simak Video "Tottenham Kalah, Mourinho Kecewa Putusan Hakim Garis"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
January 12, 2020 at 11:46AM
https://ift.tt/2ThWi8a

Bakal Berusia 53 Tahun, Kazuyoshi Miura Lanjut di Yokohama FC - detikSport
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakal Berusia 53 Tahun, Kazuyoshi Miura Lanjut di Yokohama FC - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.