Search

Pembangunan JPO Lanjut, Tol Jakarta-Tangerang Akan Ditutup Lagi - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Jasa Marga Regional JabodetabekJabar yang mengelola Jalan Tol Jakarta-Tangerang menyatakan akan terus melanjutkan pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang di Km 11+500 di ruas Jalan Tol tersebut. Pembangunan dilakukan secara bertahap. 

Pertama, pekerjaan telah dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2020 mulai pukul 22.00 WIB sampai dengan pukul 04.00 WIB hari ini.

Selanjutnya, pekerjaan yang saat ini tengah memasuki tahap erection girder, sebelumnya diberhentikan dikarenakan kepadatan lalin di lokasi pekerjaan, sehingga akan dilanjutkan kembali pada tanggal 13 Januari 2020 dini hari pukul 01.00 WIB," kata Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk
Regional JabodetabekJabar, Irra Susiyanti dalam keterangan tertulis, Ahad, 12 Januari 2020.

Sementara itu, kata dia, guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, pada saat pekerjaan erection berlangsung, atas diskresi dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, akan dilakukan penutupan sementara (semua lajur) kembali di lokasi tersebut baik arah Jakarta maupun Tangerang, pada hari Senin, 13 Januari 2020, yaitu pukul 01.00 – 01.30 WIB atau kurang lebih 30 menit.

Selanjutnya sekitar pukul 01.30 WIB lalu lintas akan dibuka kembali secara bertahap baik arah Tangerang maupun Jakarta.

"Jasa Marga Regional JabodetabekJabar mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat pekerjaan ini," ujar Irra.

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan yang melintasi lokasi tersebut agar dapat mengantisipasi perjalanannya, tetap berhati-hati, mentaati arahan petugas di lapangan, mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada.

Iraa melanjutkan, petugas di ruas Tol Jakarta-Tangerang akan selalu memperbarui informasi lalulintas yang akan dilalui, atau menggunakan jalur alternatif lainnya. "Untuk mengetahui kondisi lalu lintas jalan tol yang dikelola Jasa Marga, pengguna jalan tol dapat mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
January 12, 2020 at 03:00PM
https://ift.tt/2TdrV2C

Pembangunan JPO Lanjut, Tol Jakarta-Tangerang Akan Ditutup Lagi - Tempo
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembangunan JPO Lanjut, Tol Jakarta-Tangerang Akan Ditutup Lagi - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.