Search

Icardi Belum Tentu Lanjut di PSG - detikSport

Jakarta - Mauro Icardi tampil impresif bersama Paris Saint-Germain. Ia diprediksi bakal dipermanenkan, tapi istri sekaligus agennya menegaskan belum ada yang pasti.

Icardi dipinjamkan Inter Milan ke PSG di awal musim ini. Dalam kesepakatan peminjaman itu, PSG punya klausul untuk mempermanenkannya seharga 70 juta euro.


Sejauh ini, Icardi menunjukkan alasan kuat ke PSG agar mempermanenkannya. Penyerang 26 tahun itu sudah bikin 14 gol dari 18 penampilan di seluruh kompetisi bareng Les Parisiens. Peluang PSG mempertahankannya semakin besar jika mengingat status Edinson Cavani. Cavani tengah menjalani bulan-bulan terakhir dalam kontraknya, yang akan habis Juni mendatang. Ia disebut-sebut menuju Atletico Madrid.
Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, memastikan belum ada yang definitif soal kelanjutan kerja sama dengan PSG. Tapi sampai saat ini Icardi menikmati kehidupan di Paris.

"Itu keputusannya, tapi belum ada yang pasti. Kita akan lihat nanti. Pastinya, buat saya terbang antara Paris, Milan, dan Roma lebih mudah untuk dikatakan ketimbang dijalani, tapi saya mampu kok," ungkap Wanda kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia bekerja sangat baik di Prancis dan saya sangat senang dengan itu. Terlebih kami bertemu banyak teman, jadi kita lihat saja," imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Simak Video "Trio MNC Cetak Gol, PSG Sikat Galatasaray Lima Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
January 08, 2020 at 01:23AM
https://ift.tt/2SYRXXg

Icardi Belum Tentu Lanjut di PSG - detikSport
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Icardi Belum Tentu Lanjut di PSG - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.