Search

Penumpang Mabuk ke Bandara Toilet lalu... Lanjut Mabuk & Merokok! - detikTravel

Jakarta - Penumpang mabuk lagi-lagi mengganggu kenyamanan bandara dan penerbangan. Ia mengunci diri di toilet bandara untuk lanjut mabuk-mabukan bahkan sambil merokok.

Seorang pria mabuk baru-baru ini ditangkap polisi usai membuat pelayanan kafe dan penumpang di bandara tidak nyaman. Kejadian itu terjadi pada Sabtu (4/1/2020) lalu, sebelum pria itu naik ke pesawat.

Dilansir Fox News, Senin (13/1/2020) yang mengutip laporan The State Journal, pria asal Urbana, Amerika Serikat (AS) itu berkeliaran dalam kondisi mabuk di Bandara Internasional Gen. Wayne A. Downing Peoria, Illinois, AS.


Pria berusia 50 tahunan yang tak diketahui namanya ini pertama kali terlihat bertingkah aneh di sebuah kafe bandara. Sekitar pukul 18.10 waktu setempat, pria itu memesan secangkir kopi dan whiskey. Namun pelayan kafe menolak menghidangkannya karena pria itu sudah terlihat mabuk.

Pria itu kemudian mengatakan pada pelayan kalau ia punya sejumlah pisau. Karena merasa tidak nyaman, pelayan kafe akhirnya melaporkan hal itu ke polisi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian juga melihat tingkah aneh pria tersebut. Pria itu berbicara tidak jelas.

Polisi kemudian bertanya tentang keberadaan pisau-pisau yang katanya dimiliki pria itu sembari mengecek pisau yang ada di bar kafe. Pria itu kemudian disarankan untuk meninggalkan kafe dan menunggu di gerbang.

Akan tetapi, pria tadi ternyata tak menurut. Sekitar pukul 19.00, seorang perempuan melaporkan bahwa ia melihat pria sangat mabuk sedang merokok menggunakan vape di lounge dan membuatnya tidak nyaman. Ternyata itu adalah pria yang sama.


Polisi lalu menghubungi Transportation Security Administration (TSA) yang merupakan petugas keamanan bandara untuk tidak mengikutkannya dalam penerbangan.

Saat pihak kepolisian hendak mencegat taksi untuk mengantarkan pria itu ke hotel, pria ini justru 'kabur'. Ia pergi ke toilet bandara dan mengunci diri di dalam bilik toilet. Di sana, ia justru lanjut minum-minum dan merokok.

Setelah pintu berhasil dibuka, pria tadi justru minta polisi untuk memasukkannya ke penjara. Polisi pun menyetujui permintaannya. Pria itu didakwa melakukan pelanggaran hukum dan menentang atau menghalangi petugas kepolisian.

Simak Video "Video Mayat dan Puing Pesawat Ukraina Berserakan Usai Jatuh"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
January 13, 2020 at 07:40AM
https://ift.tt/37WSZYf

Penumpang Mabuk ke Bandara Toilet lalu... Lanjut Mabuk & Merokok! - detikTravel
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penumpang Mabuk ke Bandara Toilet lalu... Lanjut Mabuk & Merokok! - detikTravel"

Post a Comment

Powered by Blogger.