Search

PBoC Mengisyaratkan Pelonggaran Lebih Lanjut Di Masa Depan - UOB - FXStreet

Ekonom Ho Wiei Chen, CFA di UOB Group menilai PBoC langkah baru-baru ini pada fasilitas Pinjaman Jangka Menengah (MLF).

Kutipan utama

“Bank Rakyat China (PBoC) memangkas suku bunga Fasilitas Pinjaman Jangka Menengah (MLF) 1T sebesar 5 bp menjadi 3,25%... menandai pengurangan pertama sejak Maret 2016”.

“Karena Loan Prime Rate (LPR) yang dirubah dipatok ke MLF, kami mengantisipasi LPR turun 5-10 bp pada penetapan bulanan 20 November mendatang, dengan suku bunga repo cadangan bergerak lebih rendah bersama-sama”.

"Selain dari pemotongan suku bunga, PBoC juga telah menurunkan rasio cadangan wajib (RRR) bank untuk memastikan ketersediaan kredit dan biaya dana yang lebih rendah untuk bisnis, khususnya perusahaan kecil dan swasta untuk mengurangi dampak dari pertumbuhan yang lebih lambat".

“Kami tetap mengharapkan pelonggaran kebijakan moneter di China di tengah inflasi sisi permintaan yang tenang (sebagian besar inflasi domestik didorong oleh harga makanan sementara IHP tetap dalam deflasi) dan risiko pertumbuhan yang besar di masa depan. Namun, kami berharap PBoC bergerak secara sangat bertahap untuk mempertahankan ruang kebijakan yang cukup, sementara para pembuat kebijakan Cihna sering memperingatkan agar tidak membanjiri perekonomian dengan stimulus yang dapat merusak stabilitas sistem keuangan dalam jangka panjang”.

“Dengan pemotongan terbaru untuk MLF hari ini, kami mempertahankan perkiraan kami bahwa LPR akan menuju lebih rendah dalam beberapa bulan mendatang yang dapat dicapai sebagian melalui pemangkasan MLF lebih lanjut. Proyeksi kami tetap untuk penetapan LPR untuk bergerak lebih rendah menuju 3,90% pada akhir-4Q19 dan kemudian menjadi 3,65% pada akhir-1Q20".

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
November 06, 2019
https://ift.tt/2pPLiTh

PBoC Mengisyaratkan Pelonggaran Lebih Lanjut Di Masa Depan - UOB - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PBoC Mengisyaratkan Pelonggaran Lebih Lanjut Di Masa Depan - UOB - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.