Search

Emas Pertahankan Kenaikan Sederhananya Di Atas Level $1455, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet

  • Sentimen risiko yang lebih lemah mendukung permintaan safe-haven komoditas.
  • Permintaan USD yang lemah tetap mendukung kenaikan intraday sederhana Emas.

Emas merayap lebih tinggi pada hari Kamis dan memulihkan sebagian dari penurunan sesi sebelumnya, meskipun tidak memiliki tindak lanjut yang kuat.

Optimisme baru-baru ini atas kemungkinan kesepakatan perdagangan AS-China memudar agak cepat setelah Presiden AS Donald Trump menandatangani legislasi untuk mendukung para demonstran Hong Kong. Trump juga menandatangani RUU lain, yang melarang penjualan amunisi seperti gas air mata dan peluru karet ke polisi Hong Kong.

Hidupnya kembali permintaan safe-haven mendukung kenaikan

China menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan balasan yang tegas, yang terlihat menghambat kemajuan pembicaraan perdagangan baru-baru ini dan semakin mempersulit upaya untuk mengurangi perang dagang yang berlangsung selama 16 bulan. Perkembangan terbaru membebani sentimen risiko global dan mendukung permintaan aset-aset safe haven tradisional, termasuk emas.

Kenaikan lebih lanjut didukung oleh berita bahwa Korea Utara menembakkan dua proyektil, yang diyakini sebagai rudal balistik. Ditambah dengan aksi harga dolar AS yang lemah lebih jauh menguntungkan komoditas berdenominasi dolar, meskipun bulls tampaknya kurang yakin.

Mengingat pasar AS akan tetap ditutup pada hari Kamis untuk merayakan Hari Thanksgiving, kondisi likuiditas yang relatif tipis menahan investor dari membuat taruhan agresif. Oleh karena itu, berita terkait perdagangan yang masuk dapat terus bertindak sebagai pendorong eksklusif momentum komoditas pada hari Kamis.

Level-level teknis yang harus diperhatikan

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
November 28, 2019 at 04:15PM
https://ift.tt/2srs4V7

Emas Pertahankan Kenaikan Sederhananya Di Atas Level $1455, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emas Pertahankan Kenaikan Sederhananya Di Atas Level $1455, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.