Search

Kasus Oknum ASN Tampar Honorer di Setwan Kepri Tetap Lanjut - kepridays


Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kasat Reserse Kriminal Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang AKP Efendri Alie memgatakan, kasus honorer yang melaporkan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat DPRD (Setwan) Kepri tetap berlanjut. Meskipun pelapor inisial SO dan terlapor SJ merupakan rekan kerja.

“Belum ada saya dengar antara pelapor dan terlapor berdamai. Kita harus memeriksa baik korban maupun pelaku setalah laporan kita terima dari pihak korban,” ujar Alie begitu sapaan akrabnya, Sabtu (23/11/2019).

Menurutnya, walaupun kasus ini masuk Tindak Pidana Ringan (Tipiring) karena korban (pelapor) tidak mengalami luka-luka akibat tamparan oleh pelaku (terlapor) namun tetap akan diproses.

“Kita akan tetap proses, meski ini Tipiring dan pelaku segara akan kita panggil untuk dilakukan pemeriksaan,” ucapnya.

Seblumnya, SO melaporkan SJ ke Satreskrim Polres Tanjungpinang karena tidak terima ditampar oleh SJ. Kejadian itu terjadi pada Rabu 20 November 2019 sekira pukul 13.00 WIB.

“Pelapor tak terima pipinya sebelah kanan ditampar satu kali oleh terlapor, biasalah mungkin ada ketidakcocokan dalam pekerjaan. Mereka sama-sama perempuan dan rekan kerja di Sekwan,” ucapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
November 23, 2019 at 10:13AM
https://ift.tt/2QIPSO9

Kasus Oknum ASN Tampar Honorer di Setwan Kepri Tetap Lanjut - kepridays
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasus Oknum ASN Tampar Honorer di Setwan Kepri Tetap Lanjut - kepridays"

Post a Comment

Powered by Blogger.