Search

AUD/JPY Sedikit Naik Lebih Lanjut Dalam Waktu Dekat - Westpac - FXStreet

Sean Callow, analis di Westpac, mengemukakan bahwa optimisme yang terus berlanjut atas kesepakatan perdagangan parsial oleh pejabat AS dan China ditambah terobosan dalam negosiasi Brexit telah meningkatkan sentimen risiko terutama dalam beberapa pekan terakhir dan telah memicu kenaikan barometer risiko AUD/JPY ke tertinggi sejak akhir Juli.

Kutipan utama

"Suasana risiko global (termasuk rekor tertinggi pada Indeks Dunia MSCI) telah memperkuat pesan FOMC tentang jeda tak terbatas pada penurunan suku bunga. Ini akan disambut oleh RBA karena memprediksi ekonomi Australia akan berakselerasi dari laju pertumbuhan paling lambat sejak 2009."

"Reli risiko dan kenaikan imbal hasil AS telah membuat JPY mata uang G10 terlemah selama sebulan terakhir. Lingkungan ini telah menyediakan beberapa kedok untuk penyesuaian kebijakan Bank of Japan yang cermat pada akhir Oktober."

“Pertanyaannya tentu adalah berapa lama ini bisa bertahan. Meskipun kemungkinan perjanjian perdagangan AS-China terbatas, kami masih bersandar pada sisi ekspektasi pasar yang suram dalam hal skala penghapusan tarif.”

“Kami juga melihat risiko penurunan harga-harga komoditas utama Australia dalam beberapa pekan mendatang dan melihat ruang lingkup untuk risiko pemangkasan suku bunga RBA yang lebih besar untuk diperkirakan pada bulan Februari 2020, dari peluang hari ini <50%. Ini akan berarti AUD/JPY memiliki sedikit kenaikan lebih lanjut dalam waktu dekat, dengan risiko pada bulan Desember kembali ke 73 atau lebih rendah."

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
November 06, 2019
https://ift.tt/2oQfXPM

AUD/JPY Sedikit Naik Lebih Lanjut Dalam Waktu Dekat - Westpac - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AUD/JPY Sedikit Naik Lebih Lanjut Dalam Waktu Dekat - Westpac - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.