Search

Dari Bali, Mungkin Lorenzo Mau Lanjut Liburan ke Sumba? - detikTravel

Jakarta - Jorge Lorenzo, mantan pebalap MotoGP diketahui sedang liburan ke Bali. Apakah, dirinya mau lanjut ke destinasi wisata lain di Indonesia?

MotoGP Valencia pada 17 November lalu bukan cuma menutup musim kejuaraan dunia balap motor grand prix tahun ini. Balapan itu juga menyudahi karier Jorge Lorenzo di balapan kelas primer. Jorge Lorenzo pensiun dari MotoGP.

Dalam pengumuman pensiunnya, rider asal Spanyol itu pun mengaku mau liburan dulu. Bali, menjadi destinasi tujuannya.

BACA JUGA: Vila Mewah Tempat Jorge Lorenzo Menginap di Seminyak

Jorge Lorenzo pun sudah beberapa kali liburan ke Indonesia. Bahkan di tahun 2011 silam, dirinya pernah liburan ke Labuan Bajo.

Lewat Instagram pribadinya seperti dilihat detikcom, Senin (25/11/2019), Jorge Lorenzo masih liburan di Bali. Tapi bukan tak mungkin dia lanjut ke destinasi lain. Toh Lorenzo kan sudah pensiun membalap dan ingin liburan dulu, apalagi dia pernah bilang sangat enjoy di Indonesia.

[Gambas:Instagram]

Jorge Lorenzo sendiri paling suka liburan ke pantai. Maka destinasi buat liburan yang tak jauh dari Bali, mungkin adalah Sumba di NTT.

Sumba punya keindahan alam yang lengkap. Dari Danau Weekuri yang cantik banget, Savana Puru Kambera, sampai Pantai Bawana begitu mencuri hati. Jangan lupakan juga, Kampung Praijing yang masih menjaga keaslian budayanya.

Danau WeekuriDanau Weekuri (Melati Raya Sihotang/d'Traveler)

Bicara soal Sumba, beberapa selebriti dan tokoh ternama dunia pernah liburan ke sana. Salah satunya adalah mantan pesepakbola asal Inggris, David Beckham.

Di bulan Agustus 2018 lalu, David Beckham bersama keluarga liburan ke Bali dan Sumba. David Beckham pun menikmati indahnya Sumba, NTT. David Beckham menghabiskan waktu sekitar 1 minggu di Sumba, untuk mengunjungi desa adat sampai pantai-pantai di sana.

BACA JUGA: Liburan di Sumba, Kabarnya David Beckham Main ke Kampung Ini

Tentu, Jorge Lorenzo yang baru saja pensuin punya banyak waktu. Waktu untuk liburan, menjelajahi Indonesia yang sudah kerap kali mencuri hatinya!

Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
November 25, 2019 at 04:45PM
https://ift.tt/2OISQQ3

Dari Bali, Mungkin Lorenzo Mau Lanjut Liburan ke Sumba? - detikTravel
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Bali, Mungkin Lorenzo Mau Lanjut Liburan ke Sumba? - detikTravel"

Post a Comment

Powered by Blogger.