Search

Perkiraan GBP/USD: Trend-Channel Menurun Mungkin Batasi Kenaikan Lebih Lanjut Di Tengah USD Yang Lebih Kuat - FXStreet

  • Jajak pendapat pemilu Inggris yang masuk terus menunjukkan mayoritas untuk Konservatif.
  • GBP/USD mendapatkan kembali traksi pada hari Senin, meskipun USD yang lebih kuat membatasi kenaikan.

Pasangan GBP/USD dibangun di atas gap bullish mingguan pada awal pekan perdagangan baru dan membalikkan penurunan Jumat menjadi lebih dari terendah satu minggu. Ketika investor melihat angka IMP Inggris suram sebelumnya untuk November, Pound Inggris berhasil mendapatkan kembali beberapa traksi positif setelah janji Perdana Menteri Inggris Boris Johnson untuk menyelesaikan Brexit dan membawa kesepakatan untuk meninggalkan Uni Eropa kembali ke Parlemen sebelum Natal. Ini menjadi latar belakang jajak pendapat pemilu Inggris yang akan datang, yang terus menunjukkan mayoritas untuk Partai Konservatif dan memberikan dorongan yang baik untuk pound Inggris.

Dolar AS yang lebih kuat mempertahankan pergerakan positif semalam

Momentum positif intraday mengangkat pasangan kembali di atas level 1,2900, meskipun beberapa minat beli dolar AS lanjutan tetap membatasi setiap reli pelarian. Terhadap latar belakang pengumuman China selama akhir pekan untuk memperketat aturan perlindungan kekayaan intelektual, Global Times mengatakan pada hari Senin bahwa kedua negara sangat dekat dengan kesepakatan perdagangan "fase satu". Optimisme perdagangan AS-China yang diperbarui mendukung permintaan USD dan ternyata menjadi salah satu faktor utama yang membatasi kenaikan lebih lanjut untuk mata uang utama.

Pasangan ini sekarang tampaknya telah memasuki fase konsolidasi dan terlihat berosilasi dalam band perdagangan yang sempit sepanjang sesi Asia pada hari Jumat. Dengan tidak adanya rilis ekonomi utama AS yang menggerakkan pasar, berita utama politik Inggris yang akan datang dapat terus bertindak sebagai pendorong eksklusif dari sentimen yang lebih luas di sekitar sterling. Kemudian selama sesi Amerika Utara, data ekonomi AS - menampilkan rilis Indeks Keyakinan Konsumen Conference Board dan indeks Manufaktur Richmond - mungkin mempengaruhi dinamika harga USD dan lebih lanjut berkolaborasi untuk menghasilkan beberapa peluang perdagangan yang berarti.

Prospek teknis jangka pendek

Dari perspektif teknis, pasangan ini pada hari Senin memantul dari support penting utama yang ditandai oleh SMA 200-periode pada grafik 4 jam. Beberapa tindak lanjut pembelian memiliki potensi untuk mengangkat pasangan lebih lanjut, melalui setiap langkah positif berikutnya lebih mungkin untuk tetap dibatasi di dekat daerah 1,2940 - resistensi yang ditandai oleh ujung atas trend-channel menurun jangka pendek. Penembusan yang meyakinkan melalui penghalang yang disebutkan mungkin mendorong beberapa gerakan short-covering agresif dan mengangkat pasangan lebih lanjut menuju resistensi menengah di dekat wilayah 1,3045-50. Momentum selanjutnya bisa diperpanjang menuju angka 1,3100 dalam perjalanan ke swing highs bulanan Mei - di sekitar wilayah 1,3175.

Di sisi lain, setiap pullback yang berarti mungkin terus menemukan beberapa support di dekat support penting yang disebutkan, saat ini di dekat daerah 1,2840-35, yang jika ditembus secara tegas sekarang dapat mengubah pasangan rentan untuk mempercepat penurunan lebih lanjut menuju level 1,2800. Beberapa tindak lanjut penjualan akan membuka jalan bagi langkah depresiasi jangka pendek lebih lanjut untuk menantang support trend-channel, dekat wilayah 1,2735.

GBPUSD

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
November 26, 2019 at 02:01PM
https://ift.tt/34lAJ9j

Perkiraan GBP/USD: Trend-Channel Menurun Mungkin Batasi Kenaikan Lebih Lanjut Di Tengah USD Yang Lebih Kuat - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perkiraan GBP/USD: Trend-Channel Menurun Mungkin Batasi Kenaikan Lebih Lanjut Di Tengah USD Yang Lebih Kuat - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.