Search

AUD/USD Rebound dari Terendah 2-Pekan, Kekurangan Langkah Lebih Lanjut - FXStreet

  • Data Aussie yang sedikit lebih baik membantu mendapatkan daya tarik positif.
  • Mood risk-off/ketidakpastian perdagangan AS-China membatasi kenaikan.
  • IHK AS dan kesaksian Powell mengincar dorongan baru.

Pasangan AUD/USD rebound moderat dari posisi terendah lebih dari dua pekan, meskipun tampaknya berjuang untuk memperpanjang momentum lebih lanjut di atas pertengahan 0,6800.

Pasangan ini menghentikan pullback baru-baru ini dan berhasil menemukan beberapa support di dekat 0,6830 sebagai reaksi terhadap rebound kuat dalam Indeks Keyakinan Konsumen Westpac, yang naik menjadi +4,5% pada bulan November dibandingkan dengan -5,5% yang tercatat pada bulan sebelumnya.

Kenaikan tetap terbatas

Data konsumen yang optimis membantu mengimbangi sedikit kekecewaan dari Indeks Harga Upah Australia kuartal ketiga (Q3), yang merosot ke tingkat 2,2% secara tahunan dari 2,3% sebelumnya. Secara triwulanan, indeks ini sesuai dengan estimasi konsensus dan tetap stabil di 0,5%.

Namun, kenaikan tidak memiliki keyakinan bullish yang kuat di tengah suasana risk-off yang berlaku. Hal ini ditambah dengan ketidakpastian perdagangan AS-China lebih lanjut berkolaborasi untuk membatasi setiap reli untuk Dolar Australia.

Patut diingat bahwa Presiden AS Donald Trump mengindikasikan pada akhir pekan bahwa ia hanya akan menandatangani jika itu adalah "kesepakatan yang tepat" untuk Amerika. Trump pada hari Selasa lebih lanjut menambahkan bahwa AS akan menaikkan tarif di China jika langkah pertama dari perjanjian yang lebih luas tidak tercapai.

Oleh karena itu, akan lebih bijaksana untuk menunggu beberapa tindak lanjut membeli sebelum mengkonfirmasi bahwa pasangan baru-baru ini mundur dari zona pasokan 0,6930 berakhir dan memposisikan untuk setiap langkah apresiasi jangka pendek lebih lanjut di depan angka inflasi konsumen AS terbaru.

Terlepas dari cetak IHK AS, fokus utama Rabu adalah pada kesaksian Ketua Fed Jerome Powell, yang mungkin memainkan peran kunci dalam mempengaruhi dinamika harga USD jangka pendek dan membantu menentukan langkah selanjutnya dari pergerakan arah arah pasangan.

Tingkat teknis yang harus diperhatikan

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
November 13, 2019 at 02:25PM
https://ift.tt/2qNLP8i

AUD/USD Rebound dari Terendah 2-Pekan, Kekurangan Langkah Lebih Lanjut - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AUD/USD Rebound dari Terendah 2-Pekan, Kekurangan Langkah Lebih Lanjut - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.