Search

Ibrahimovic Umumkan Tinggalkan LA Galaxy, Lanjut ke Mana? - detikSport

Jakarta - Zlatan Ibrahimovic memastikan kepergiannya dari LA Galaxy. Bintang asal Swedia itu menuliskan kata-kata perpisahannya di media sosial.

Ibrahimovic akan mengakhiri perjalanannya di Major League Soccer (MLS) pada Desember nanti, tepat ketika kontraknya dengan LA Galaxy berakhir. Selama dua musim bersama LA Galaxy, ia mencetak 53 gol dari 58 penampilan.


Pemain 38 tahun itu memang tak memenangi gelar apapun bersama La Galaxy. Tapi kehadirannya semakin menyemarakkan MLS, salah satunya berkat gol-gol indah. Ia bahkan memenangi penghargaan gol terbaik di 2018. "Aku datang, aku melihat, aku menguasai. Terima kasih La Galaxy telah membuatku merasa hidup kembali," tulis Ibrahimovic di media sosialnya.

[Gambas:Instagram]


"Kepada fans Galaxy, kalian dulu menginginkan Zlatan, aku memberikannya ke kalian. Terima kasih kembali. Cerita berlanjut. Sekarang kembalilah menonton baseball," imbuhnya, sembari sedikit berseloroh.

Selepas dari LA Galaxy, Ibrahimovic kencang dikabarkan menuju Liga Italia. Sejauh ini ia dihubungkan dengan AC Milan dan Bologna.

Simak Video "Merayakan Gol ke-500 Zlatan Ibrahimovic"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
November 14, 2019 at 07:51AM
https://ift.tt/2qQqaMK

Ibrahimovic Umumkan Tinggalkan LA Galaxy, Lanjut ke Mana? - detikSport
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic Umumkan Tinggalkan LA Galaxy, Lanjut ke Mana? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.