Search

Dari Seminyak, Jorge Lorenzo Lanjut Menginap di Uluwatu - detikTravel

Badung - Usai menginap di sebuah vila privat di bilangan Seminyak, Bali kini eks pebalap MotoGP Jorge Lorenzo bergeser ke Uluwatu. Bakal lanjut menginap di sana?

Hal itu pun diketahui lewat unggahan terbaru Jorge Lorenzo di laman Instagram-nya. Walau tak jelas menampilkan tempatnya, tapi Lorenzo sempat menyertakan lokasi Six Senses Uluwatu yang adalah sebuah resort ternama Bali.

Dalam fotonya, Lorenzo tampak sedang berada di sebuah kotak kaca dengan tetesan air di atasnya. Besar kemungkinan itu adalah kamar mandi atau fasilitas di Six Senses Uluwatu. Namun, tak ada keterangan atau detil lainnya.

Dilihat detikcom dari situs resminya, Senin (25/11/2019), Six Senses Uluwatu merupakan sebuah resort tepi tebing yang berlokasi dekat dengan Pura Uluwatu yang populer. Panorama samudera luas pun membentang tepat di depan resort tersebut.

[Gambas:Instagram]


Secara konsep, Six Senses Uluwatu mengusung tema modern yang dipadukan dengan budaya Bali. Hal itu pun tampak dari hadirnya sebuah pure kecil beserta gerbang masuknya yang ikonik.

Soal kamar, resort yang satu ini memiliki tipe suite hingga vila dengan fasilitas bintang lima. Mulai dari kolam renang outdoor hingga privat sampai speaker wireless, ada di dalamnya. Yang lebih asyik lagi, traveler bisa langsung melihat laut dari sisi balkonnya.

Layaknya resor lain di Bali, Six Senses Uluwatu juga memiliki kolam renang nan luas. Hanya lebih premium, lokasinya ada di tepi tebing dan langsung menghadap laut.

Lantas, berapa biaya menginap per malamnya di Six Senses Uluwatu? Harganya diestimasi dari Rp 4,7 juta/malam saat low season hingga Rp 14 juta/malam saat high season.

Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/krs)

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
November 25, 2019 at 10:15PM
https://ift.tt/35yWUJv

Dari Seminyak, Jorge Lorenzo Lanjut Menginap di Uluwatu - detikTravel
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Seminyak, Jorge Lorenzo Lanjut Menginap di Uluwatu - detikTravel"

Post a Comment

Powered by Blogger.