Search

Emas Berdetak Lebih Tinggi, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet

  • Mendapat beberapa traksi setelah penurunan satu hari terbesar sejak 25 September.
  • Suasana hati-hati mendukung status safe-haven komoditas.
  • Optimisme perdagangan AS-China mungkin akan terus membatasi pemulihan yang kuat.

Emas beringsut lebih tinggi pada hari Rabu dan memulihkan sebagian dari penurunan tajam semalam ke terendah tiga minggu, meskipun tampaknya berjuang untuk memanfaatkan upaya pemantulan.
 
Kombinasi kekuatan negatif mengerahkan beberapa tekanan pada hari Selasa dan menyebabkan penurunan satu hari terbesar logam mulia sejak 25 September. Dolar AS tetap didukung oleh meningkatnya optimisme atas kemungkinan kesepakatan perdagangan AS-China bulan ini dan terlihat sebagai salah satu faktor utama yang membebani komoditas berdenominasi dolar - termasuk Emas.

Sisi atas tampaknya terbatas

USD yang sudah lebih kuat mendapat dorongan tambahan setelah rilis IMP Non-manufaktur ISM AS lebih baik dari perkiraan. Ditambah dengan kenaikan kuat dalam yield obligasi Treasury AS semakin memperburuk tekanan bearish intraday di seputar logam kuning non-yielding, membawa serta beberapa stop perdagangan jangka pendek di dekat level psikologis utama $1500.
 
Ketika investor mencerna berita perdagangan AS-China terbaru, suasana hati-hati di sekitar bursa ekuitas memperpanjang beberapa dukungan terhadap status safe haven logam mulia dan membantu mendapatkan daya tarik positif pada hari Rabu. Namun, kenaikan tidak memiliki keyakinan bullish yang kuat dan berisiko gagal agak cepat di tengah tidak adanya rilis ekonomi penggerak pasar yang relevan.

Level-level teknis yang harus diperhatikan

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
November 06, 2019
https://ift.tt/2Cl7uY5

Emas Berdetak Lebih Tinggi, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emas Berdetak Lebih Tinggi, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.