Search

USD/JPY Bertahan Stabil Di Atas 109,00, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet

  • USD/JPY mendapatkan kembali traksi dan memulihkan sebagian dari penurunan semalam.
  • Kenaikan sederhana USD, stabilitas di pasar keuangan memperpanjang beberapa dukungan kepada pasangan ini.
  • Kenaikan kemungkinan akan tetap terbatas di tengah persistennya ketidakpastian perdagangan.

Pasangan USD/JPY mendapatkan kembali traksi positif pada hari Selasa dan memulihkan sebagian dari penurunan tajam intraday sesi sebelumnya ke dekat terendah satu minggu.

Kombinasi faktor-faktor gagal membantu pasangan ini membangun kenaikan sebelumnya pada hari Senin, agak mendorong beberapa aksi jual agresif dan menyebabkan perubahan arah intraday dramatis sekitar 80 pips dari level tertinggi enam bulan 109,73.

Fokus tetap pada perkembangan perdagangan

Keputusan Presiden AS Donald Trump untuk memberlakukan kembali tarif pada baja dan aluminium dari Brasil dan Argentina membebani sentimen risiko global dan memberikan dorongan besar pada persepsi status safe haven yen Jepang.

Ditambah dengan beberapa pembaruan bias jual dolar AS, diperburuk oleh rilis mengecewakan IMP Manufaktur ISM AS, memberikan beberapa tekanan tambahan dan lebih lanjut berkontribusi pada kejatuhan semalam.

Pasangan ini tergelincir kembali di bawah 109,00, meskipun tekanan bearish sedikit mereda dekat SMA 200-hari yang sangat penting, dengan rebound sederhana USD dan tanda-tanda stabilitas dalam sentimen risiko global memberikan dukungan kepada pasangan ini.

Namun, masih harus dilihat apakah pasangan ini mampu memanfaatkan upaya gerakan positif atau bertemu beberapa penawaran jual baru di level-level yang lebih tinggi di tengah tidak adanya rilis ekonomi penggerak pasar yang relevan dan persistennya ketidakpastian perdagangan.

Level-level teknis yang harus diperhatikan

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
December 03, 2019 at 02:47PM
https://ift.tt/34Pg0Lu

USD/JPY Bertahan Stabil Di Atas 109,00, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "USD/JPY Bertahan Stabil Di Atas 109,00, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.