Search

Pratinjau PDB Q3 Australia: Data Dapat Memperkuat Penurunan Suku Bunga Lebih Lanjut Dari RBA Dan Membebani AUD - FXStreet

  • AUD/USD dibatasi di level Fibonacci 61,8% kunci dari reli 0,6862 pasca-RBA.
  • Pernyataan RBA mengkonfirmasi RBA ditahan, tetapi bias dovish tetap ada.
  • Data PDB dapat memberikan pasar kasus untuk penurunan suku bunga lebih lanjut.
  • Bulls akan mencari penembusan trendline 2019 di sekitar 0,6930. 
  • Bear tampaknya akan menembus di bawah MA 50 hari jelang kenaikan ke level rendah 16 Oktober 0,6724.

Jadi, kami akan memiliki tiga peristiwa minggu ini untuk para pedagang Australia pada saat data Produk Domestik Bruto hari ini dirilis. Acara dijadwalkan untuk 00:30 GMT (07:30 WIB). Angka-angka PDB Australia diperkirakan telah menunjukkan sedikit perlambatan pertumbuhan dari kuartal terakhir, dengan pertumbuhan mencetak di 0,3% QoQ dan pertumbuhan tahunan melambat menjadi 1,5% YoY - bukan kasus bullish untuk mata uang negara yang terpukul. Namun, pernyataan RBA memberikan awal yang baik untuk kenaikan, tetapi data PDB dapat membuat waktu yang dihabiskan singkat pada tingkat Fibonacci kunci 61,8% di 0,6862.

Deskripsi

Produk Domestik Bruto yang dirilis oleh Biro Statistik Australia adalah ukuran dari nilai total semua barang dan jasa yang diproduksi oleh Australia. PDB dianggap sebagai ukuran luas dari kegiatan ekonomi dan kesehatan di mana RBA sangat memantau keputusan kebijakan moneternya. Sementara prospek perlunya pelonggaran kuantitatif dari Reserve Bank of Australia, tidak butuh waktu lama untuk perhatian pasar untuk kembali ke gambaran yang lebih besar untuk menjadi perhatian. Kemungkinan tindakan drastis seperti itu pasti tergantung pada data penting minggu ini dan akan menjadi peristiwa penting bagi Aussie. Tren naik dalam PDB memiliki efek positif (atau bullish) pada AUD, sementara tren penurunan dipandang sebagai negatif (atau bearish) untuk AUD. 

Latar belakang dan kondisi pasar AUD

Untuk beberapa latar belakang pada mata uang dan kondisi pasar saat ini, dolar Australia telah memiliki pangsa pasar yang wajar akhir-akhir ini. 

Mata uang telah mengambil pukulan dari level tertinggi sejak level pertengahan musim panas di level 0,69 menjadi di bawah retracement Fibonacci 61,8% dari bulan yang disebutkan ke kisaran sementara didukung turun di 0,6750-an. Efek yang tidak menyenangkan ganda manufaktur China ditambah dengan kelemahan dalam data AS memberi kenaikan dukungan pra-Reserve Bank of Australia dari 0,6785 dan sekitar area resistensi MA 200 jam dan ke tinggi 0,682. AUD/USD dikonsolidasikan di sana selama Asia menjelang RBA. 

Sejak RBA, mata uang telah melihat pertemuan tinggi baru tiga minggu retracement Fibonacci 61,8% dari swing high akhir Oktober dan rendah November akhir. Harga ditolak di sana dan dikirim kembali ke data pra-PDB tingkat pengembalian rata-rata 50% dari kisaran yang sama di 0,6840. Ada juga beberapa downside kembali ke support MA 21 jam di 0,6815.

Memang, RBA menjadi pertimbangan bagi para pedagang kemarin, tetapi mengetahui bahwa PDB belum akan datang, bank sentral tidak mungkin membuat panggilan besar dalam bentuk apa pun. Pasar hanya memperhitungkan sekitar 10% peluang pelonggaran pada pertemuan Desember.

Acara RBA, catatan utama

  • Dewan RBA mempertahankan suku bunga di 0,75% pada bulan Desember.
  • AUD dan suku bunga melonjak pada pernyataan itu.
  • AUD/USD diperdagangkan di 0,6820 dan rally ke 0,6862.
  • Komentar bahwa "sementara risiko [global] masih miring ke bawah, beberapa risiko ini telah berkurang baru-baru ini," adalah pendorong.
  • Harga rumah "juga meningkat baru-baru ini" adalah hal positif dalam pernyataan tersebut. 
  • Pernyataan tentang pekerjaan yang terus "tumbuh kuat" telah dihapus seluruhnya, namun pasar tampaknya tidak menangkap itu dan bisa menjadi risiko ke depan. 
  • Dalam pernyataan itu, perubahan pada paragraf terakhir dibuat, dengan menyatakan, "kelambatan yang panjang dan variabel dalam transmisi kebijakan moneter" - juga bisa menjadi faktor bullish untuk AUD sebagai alasan untuk bertahan. 

Ekspektasi PDB

Salah satu indikator utama teratas untuk PDB Australia adalah indikator bisnis. Ini umumnya mengecewakan untuk Q3. 

Analis di ANZ Bank menjelaskan bahwa inventaris dan laba bisnis sama-sama meleset dari ekspektasi dengan margin yang solid, sementara volume penjualan keseluruhan turun. "Laba usaha kecil dan upah tumbuh moderat. Bersama-sama, angka-angka ini menunjukkan beberapa risiko penurunan perkiraan PDB Q3 kami sebesar 0,6% q/q, yang dirilis pada hari Rabu ", para analis berpendapat. 

Indikator lain yang perlu dipertimbangkan adalah manufaktur, klaim pengangguran, neraca perdagangan (dengan fokus khusus pada kontribusi ekspor bersih terhadap pertumbuhan), penjualan ritel dan kepercayaan konsumen. Secara seimbang, semua bidang ini merupakan yang terbaik, tidak bersemangat, meskipun terkadang menunjukkan beberapa perbaikan. Kepercayaan bisnis dan konsumen telah meningkat dan sementara ekspor telah menjadi faktor besar dalam memastikan perekonomian tidak berada di dekat resesi. Namun, kelemahan sektor swasta dan kebutuhan untuk pengeluaran pemerintah telah menyoroti salah satu ekonomi terlemah yang dihadapi Australia sejak Krisis Keuangan Global. Bahkan, angka PDB terakhir menunjukkan pertumbuhan ekonomi tahunan terburuk selama 18 tahun - tidak ada yang benar-benar membaik.

Implikasi untuk RBA dan AUD/USD

Untuk rilis hari ini, pengamat yang paling optimis akan mencari perbaikan dalam pertumbuhan keseluruhan, tetapi data perlu mengesankan harapan di atas mengingat prospek pertumbuhan inflasi yang lemah yang melacak di bawah potensi. Detil dari laporan ini akan menentukan perkiraan pasar ketika menurunkan tindakan selanjutnya RBA di waktu yang akan datang. Pasar akan memperkirakan data dan prospek RBA ke dalam Aussie. 

Perlambatan pertumbuhan triwulanan kemungkinan akan melihat penilaian ulang lebih lanjut dari perkiraan negara dan kemungkinan akan memicu bias/pandangan dovish, sebaliknya, RBA saat ini menganggap bahwa negara berada pada 'titik balik yang lembut' - pada akhirnya menjadi beban bagi Aussie. 

Analis di National Bank of Australia kurang optimis daripada RBA dalam mengatakan bahwa pertumbuhan akan kembali ke tren dan bahwa akan ada peningkatan dalam tingkat pengangguran:

"Konsekuensinya, kami melihat RBA memangkas suku bunga sebesar 25bps lebih lanjut pada bulan Februari, dengan risiko pemotongan lebih lanjut dan langkah ke kebijakan yang tidak konvensional pada pertengahan tahun jika stimulus fiskal material gagal terwujud."

Grafik harian AUD/USD

AUDUSD

Level-level AUD/USD untuk dipertimbangkan 

Target bullish

  • 0,6861
  • 0,6890
  • 0,6920
  • 0,7030

Target bearish

  • 0,6815 / 30
  • 0,6780
  • 0,6724
  • 0,6671

Pada hasil bullish untuk AUD, menurut kami pada proyeksi terluas, dengan mempertimbangkan target retracementi Fibonacci dari kisaran 2018-sejak tahun ini, bulls AUD/USD akan mencari penembusan tren penurunan 2019 sekitar 0,6890 menjelang penurunan MA 200-harian terletak di sekitar 0,6920 sebelum memburu Fibo 23,6% dari kisaran tersebut, yang terletak di sekitar 0,7030. Pertama, retracement Fibonacci 61,8% dari swing high Oktober terakhir dan rendah November akhir di 0,6861 perlu diberikan. Harga ditolak setelah RBA dan dikirim kembali ke data pra-PDB tingkat pengembalian rata-rata 50% dari kisaran yang sama di 0,6840.

Pada hasil bearish, support awal yang ditawarkan oleh MA 50-hari dan konvergensi MA 21-jam masuk di sekitar posisi terendah hari ini di antara 0,6815/30.  Kami kemudian memiliki konvergensi 50 dan 21 MA 4 jam di sekitar 0,6780. Ini adalah level yang menjaga level support berikutnya di 0,6724 rendah 16 Oktober di depan rendah Oktober 0,6671.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
December 04, 2019 at 06:40AM
https://ift.tt/2OJM8KO

Pratinjau PDB Q3 Australia: Data Dapat Memperkuat Penurunan Suku Bunga Lebih Lanjut Dari RBA Dan Membebani AUD - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pratinjau PDB Q3 Australia: Data Dapat Memperkuat Penurunan Suku Bunga Lebih Lanjut Dari RBA Dan Membebani AUD - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.