Search

GBP/USD Hentikan Pemulihan Lebih Lanjut Menjelang KTT NATO dan IMP Konstruksi Inggris - FXStreet

  • GBP/USD mencatat penurunan untuk pertama kalinya dalam lima hari.
  • Jajak pendapat menunjukkan menyempitnya selisih Tories terhadap Partai Buruh, PM Inggris Boris Johnson sering dikritik.
  • Kunjungan Presiden AS Donald Trump ke London, angka aktivitas Inggris akan bergabung dengan berita utama perdagangan/politik di hari yang sibuk ini.

GBP/USD gagal untuk mengabaikan pemulihan Dolar AS secara luas (USD) sementara menurun ke 1,2940 selama pembukaan pra-London pada hari Selasa. Kemunduran pasangan ini juga dapat dikaitkan dengan perubahan baru-baru ini dalam politik Inggris dan perdagangan yang hati-hati menjelang kunjungan Presiden Trump ke London untuk KTT Organisasi Atlantik Utara (NATO) di London.

Dengan jajak pendapat Survation terbaru menunjukkan Konservatif yang berkuasa hanya memiliki keunggulan sembilan poin atas oposisi utama Partai Buruh, pasar menanggapi setiap kritik dengan serius terhadap PM Inggris. Pemimpin Tory diserang akhir-akhir ini, baik oleh oposisi atau media, yang pada gilirannya mungkin telah mengurangi ruang lingkup Konservatif memegang pemerintahan Inggris setelah pemilihan Desember. Yang terbaru datang setelah PM Inggris Johnson mengunjungi kutipan serangan baru-baru ini di dekat London dan ayah almarhum mendesak PM untuk tidak mempolitisir kematian putranya. Sebaliknya, tawaran berat Partai Buruh kepada pemilih tampaknya memainkan peran mereka.

USD mencatat penurunan besar pada hari Senin ketika Presiden AS Trump mengumumkan langkah-langkah yang menunjukkan preferensi ekonomi terbesar dunia untuk proteksionisme perdagangan. Perselisihan AS-China atas Hong Kong juga membebani Greenback. Baru-baru ini, China mengumumkan sanksi atas Organisasi Non-Pemerintah AS (LSM).

Selanjutnya, Presiden AS Donald Trump akan melakukan perjalanan ke London pada hari Selasa untuk KTT NATO. Bahkan jika tidak ada hal besar yang diharapkan untuk diluncurkan dari pertemuan tersebut, partai-partai oposisi Inggris akan mengawasi pertemuan antara AS dan para pemimpin Inggris untuk memperkuat klaim mereka sebelumnya bahwa PM Inggris memiliki rencana untuk menjual Sistem Kesehatan Nasional (NHS) ke Amerika Serikat.

Pada kalender ekonomi, pembacaan akhir bulan November Indeks Manajer Pembelian Konstruksi (IMP) Inggris akan diawasi untuk pergerakan sementara.

Analisa Teknis

Bull perlu menembus garis tren turun enam pekan, di dekat 1,2975, untuk menargetkan 1,3000 dan tertinggi bulan September di dekat 1,3015. Jika tidak bisa membuat harga rentan terhadap garis support bulanan di sekitar 1,2840.

Tingkat penting tambahan

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
December 03, 2019 at 12:16PM
https://ift.tt/383xFAW

GBP/USD Hentikan Pemulihan Lebih Lanjut Menjelang KTT NATO dan IMP Konstruksi Inggris - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "GBP/USD Hentikan Pemulihan Lebih Lanjut Menjelang KTT NATO dan IMP Konstruksi Inggris - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.