Search

Analisa Teknis Emas: Gerakan Positif Lebih Lanjut Mungkin Masih Dilihat Sebagai Peluang Jual - FXStreet

  • Emas mendapatkan beberapa traksi untuk sesi ketiga berturut-turut pada hari Selasa.
  • Gerakan positif lebih lanjut mungkin masih dilihat sebagai peluang jual.

Emas beringsut lebih tinggi untuk sesi ketiga berturut-turut pada hari Selasa, meskipun tidak memiliki tindak lanjut yang kuat dan tetap jauh di bawah swing high minggu lalu di dekat wilayah $1486-87, atau sekitar puncak satu bulan.

Diikuti oleh rintangan pertemuan dekat wilayah $1490 – terdiri dari SMA 100-hari dan ujung atas channel tren naik – dan akan bertindak sebagai titik penting bagi pedagang jangka pendek.

Mengingat kemunduran komoditas baru-baru ini dari puncak multi-tahun, channel yang disebutkan di atas tampaknya mengarah ke formasi kelanjutan bearish – pola flag pada grafik harian.

Prospek negatif semakin diperkuat oleh fakta bahwa logam telah cenderung lebih rendah di sepanjang channel tren menurun selama sekitar dua bulan, mendukung prospek penurunan lebih lanjut.

Oleh karena itu, setiap gerakan positif lebih lanjut mungkin masih dilihat sebagai peluang untuk memulai beberapa posisi bearish baru dan melemah agak cepat/tetap dibatasi di dekat resisten pertemuan $1490.

Di sisi lain, support langsung sekarang dipatok di dekat area $1472, di bawahnya logam kemungkinan akan mempercepat penurunan menuju menantang support channel tren dekat wilayah $1463-62.

Grafik harian emas

fxsoriginal

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
December 17, 2019 at 07:53PM
https://ift.tt/2r20zkz

Analisa Teknis Emas: Gerakan Positif Lebih Lanjut Mungkin Masih Dilihat Sebagai Peluang Jual - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Analisa Teknis Emas: Gerakan Positif Lebih Lanjut Mungkin Masih Dilihat Sebagai Peluang Jual - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.