Search

Hujan Deras, Irma Darmawangsa Tetap Lanjut Syuting - Jawa Pos

JawaPos.com – Hujan lebat mengguyur seluruh Jakarta, termasuk daerah Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa (17/12). Hal ini membuat artis Irma Darmawangsa yang sedang menjalani syuting sinetron terbarunya di sana sempat terganggu dan terpaksa berhenti beberapa jam.

Namun, berhubung hujan tak kunjung reda, kru dan sutradara memutuskan untuk melanjutkan syuting sinetron Oh Mama Oh Papa untuk tayangan salah satu stasiun televisi swasta. Alhasil, Irma pun harus rela hujan-hujanan menjalani syuting.

“Karena dari tadi berjam-jam nggak berhenti-berhenti, biarpun hujan tetap di-take,” terang Irma Darmawangsa kepada JawaPos.com.

Gara-gara hujan, bukan cuma proses syuting yang terganggu. Menurut penuturan Irma, skenario cerita sinetron yang diperankannya juga mengalami beberapa penyesuaian.

“Ya lumayan terganggu. Secara ini syutingnya kan di luar ruangan, mau nggak mau ya sudah ganti skenario. Tetap harus di-take,” tuturnya.

Di sinetron terbarunya itu, pemilik single ‘Bang Jarwo’ memainkan karakter sebagai pemeran utama. Irma Darmawangsa pun sudah siap dengan kondisi terburuk sekalipun. Ia rupanya sudah mempersiapkan fisik dan metalnya untuk menghadapi cuaca yang kurang bersahabat.

Irma Darmawangsa menjaga kesehatannya dengan mengkonsumsi makanan bernutrisi. Selain itu, dia juga melengkapinya dengan meminum vitamin guna mempertahankan ketahanan fisik.

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
December 17, 2019 at 07:25PM
https://ift.tt/2swCKSn

Hujan Deras, Irma Darmawangsa Tetap Lanjut Syuting - Jawa Pos
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hujan Deras, Irma Darmawangsa Tetap Lanjut Syuting - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.