Search

AUD/USD Rebound Dari Terendah 1-Minggu, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet

  • AUD/USD menemukan beberapa support di tengah pullback sederhana USD.
  • Pedagang menantikan data tenaga kerja Aussie untuk dorongan baru.

Pasangan AUD/USD membalikkan penurunan sebelumnya ke terendah satu minggu dan naik ke puncak baru sesi, di sekitar wilayah 0,6860 dalam satu jam terakhir.

Ketika investor telah melewati berita acara pertemuan RBA yang terdengar dovish pada hari Selasa, pasangan ini menghentikan pullback baru-baru ini dari puncak 4-1/2 bulan - level-level di luar SMA 200-hari yang sangat penting - dan berhasil menemukan beberapa support di dekat wilayah 0,6840-35.

Investor cenderung akan tetap absen

Kenaikan tidak memiliki katalis yang jelas dan hanya dapat dikaitkan dengan beberapa gerakan short-covering intraday. Dolar AS memangkas sebagian kenaikan sebelumnya ke lingkungan 97,00 dan dipandang sebagai salah satu faktor utama yang memperpanjang beberapa dukungan.

Ditambah dengan kenaikan moderat di bursa ekuitas Eropa lebih lanjut menguntungkan mata uang yang dianggap berisiko, seperti Aussie, dan berkontribusi pada kenaikan moderat sekitar 20 pips, meskipun tidak memiliki tindak lanjut atau keyakinan bullish yang kuat.

Terlepas dari optimisme terbaru atas perjanjian perdagangan fase satu AS-China, kekhawatiran terhadap meningkatnya ketegangan perdagangan antara dua ekonomi terbesar dunia akan tetap membatasi reli dolar Australia proxy-China.

Oleh karena itu, pedagang cenderung menunggu pergerakan berkelanjutan kembali di atas wilayah 0,6875 sebelum memposisikan diri untuk pemulihan lebih lanjut di tengah tidak adanya rilis ekonomi penggerak pasar yang relevan dari AS dan menjelang laporan tenaga kerja Australia pada hari Kamis.

Level-level teknis yang harus diperhatikan

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
December 18, 2019 at 06:45PM
https://ift.tt/2tyidNJ

AUD/USD Rebound Dari Terendah 1-Minggu, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AUD/USD Rebound Dari Terendah 1-Minggu, Kurang Tindak Lanjut - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.