Search

Aksi 'Koboi' Sopir Lamborghini, Ibunda Korban: Dimaafkan, Tapi Proses Lanjut - detikNews

Jakarta - Ade Nurma, orang tua Aiman (16) berharap kasus penodongan pistol pengemudi Lamborghini di Kemang, Jakarta Selatan diusut hingga tuntas. Ade Nurma mempercayakan penuh proses hukum itu ke polisi.

"Semua saya serahkan prosesnya ke polisi. Kami memberikan kepercayaan ke pihak kepolisian untuk mengusut tuntas," ujar Ade Nurma saat berbincang dengan detikcom, Rabu (25/12/2019).

Ade Nurma sendiri telah memaafkan pelaku, Abdul Malik, atas perbuatan itu. Namun dia berharap kasus ini akan diusut tuntas agar hal serupa tidak terulang kembali.

"Di satu sisi kemanusiaan kita 'kan orang damai, andai ini sudah buat jera ya sudahlah. Tapi, satu sisi ini ingin ada efek jera nggak cuma ke dia atau pihak lain yang arogan, jangan sampai kejadian ini terulang," kata Ade Nurma.

"Kalau memaafkan, ya kami sudah memaafkan. Tetapi, satu sisi kita cuma manusia, tapi sejauh untuk pertahanan kami ya itu, kami berharap ada prosesnya (hukum)," sambung Ade Nurma.

Ade Nurma mempercayakan proses hukum sepenuhnya kepada polisi. Dia berharap kasus ini menjadi pelajaran agar tidak ada lagi aksi arogan di jalanan.

"Semua saya serahkan proses ke kepolisian. Saya ingin kota damai, nggak ada yang arogansi dan tidak ada yang maen todong," tuturnya.

Tonton juga Terbakar! Penumpang Lamborghini Berhamburan :

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
December 25, 2019 at 06:10PM
https://ift.tt/39emztx

Aksi 'Koboi' Sopir Lamborghini, Ibunda Korban: Dimaafkan, Tapi Proses Lanjut - detikNews
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi 'Koboi' Sopir Lamborghini, Ibunda Korban: Dimaafkan, Tapi Proses Lanjut - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.