Search

AUD/USD Pertahankan Pemulihan Sederhananya, Tidak Ada Tindak Lanjut - FXStreet

  • IMP manufaktur China yang optimis mendukung aussie proxy-China.
  • Ketidakpastian perdagangan AS-China membatasi kenaikan lebih lanjut AUD/USD.
  • Investor sekarang menantikan IMP ISM AS untuk beberapa dorongan jangka pendek.

Pasangan AUD/USD mempertahankan pemulihan sederhananya dan saat ini di dekat ujung atas kisaran perdagangan harian, di sekitar wilayah 0,6775.

Setelah turun ke terendah baru enam minggu pada hari Jumat, pasangan ini berhasil mendapatkan beberapa daya tarik positif pada hari pertama minggu perdagangan baru dan untuk saat ini tampaknya telah mematahkan penurunan tiga hari berturut-turutnya.

Fokus tetap pada perkembangan perdagangan

Kabar baik dari ekonomi China, menunjukkan aktivitas manufaktur secara tak terduga melonjak di November, ternyata menjadi salah satu faktor utama yang mendukung permintaan dolar Australia proxy-China.

Menambah data resmi yang dirilis pada akhir pekan, IMP Manufaktur Caixin juga lebih baik dari ekspektasi pasar dan di 51,8 untuk bulan yang dilaporkan dibandingkan dengan 51,4 sebelumnya.

Patut diingat bahwa IMP Manufaktur resmi China bergerak di wilayah ekspansi untuk pertama kalinya sejak April dan naik ke 50,2 dari 49,3 yang tercatat pada bulan sebelumnya.

Namun, kekhawatiran kemunduran lebih lanjut dalam hubungan AS-China, terutama setelah Presiden AS Donald Trump menandatangani undang-undang yang mendukung Hong Kong, tetap membatasi kenaikan lebih lanjut.

Para pejabat China telah mengancam akan mengambil tindakan balasan yang tegas dan perkembangan terbaru telah mengancam akan menggagalkan kemajuan dalam pembicaraan perdagangan baru-baru ini antara dua ekonomi terbesar di dunia.

Sementara itu, aksi harga USD yang tenang, meskipun ada beberapa tindak lanjut yang kuat dalam yield obligasi AS, tidak banyak memengaruhi momentum pasangan ini sepanjang awal sesi Eropa.

Ke depan, kalender ekonomi AS Senin - menyoroti rilis IMP Manufaktur ISM - dapat memengaruhi dinamika harga USD dan menghasilkan beberapa peluang perdagangan jangka pendek.

Level-level teknis yang harus diperhatikan

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
December 02, 2019 at 02:47PM
https://ift.tt/2OJsuil

AUD/USD Pertahankan Pemulihan Sederhananya, Tidak Ada Tindak Lanjut - FXStreet
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AUD/USD Pertahankan Pemulihan Sederhananya, Tidak Ada Tindak Lanjut - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.