Search

Tak Tergoda Arsenal, Rodgers Ingin Lanjut Latih Leicester - Republika Online

Pernyataan Rodgers sekaligus membantah rumor kepindahannya ke Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Leicester City Brendan Rodgers menyatakan tak ingin hengkang dari klubnya. Pernyataan Rodgers sekaligus membantah rumor kepindahannya ke Arsenal untuk menggantikan Unai Emery.

Rodgers merasa senang dengan pekerjaannya saat ini sebagai pelatih Leicester City. Rodgers dianggap tepat melatih Arsenal karena sudah terbiasa dengan gaya permainan Liga Inggris.

"Saya punya kontrak di sini sampai 2022," kata Rodgers seperti dilansir dari Reuters, Selasa (3/12).

Rodgers mampu mengubah Leicester menjadi tim yang mampu bersaing dengan klub besar lainnya di Liga Inggris. Bahkan the Foxes tak menutup kemungkinan menjadi juara liga musim ini jika bisa terus menjaga konsistensi.

"Sejauh ini yang saya tahu pelatih yang kehilangan pekerjaan mereka, tapi klub ini tak mengindikasikan akan membuang saya. Saya sangat senang jadi tak perlu melihat ke tempat lain," ujar mantan pelatih Liverpool itu.

Rodgers sempat mengutarakan ada peluang dalam kontraknya untuk hengkang. Tapi ia meralat jawaban tersebut.

"Saya hanya berikan jawaban jujur tentang bagaimana semua pelatih punya klausul dalam kontraknya untuk pindah," kata dia.

Leicester mencatatkan 16 kemenangan dan empat hasil imbang dari 25 laga di Liga Inggris. Dengan 32 poin, Leicester bertengger di posisi kedua di bawah Liverpool. 

"Kenapa saya harus meninggalkan Leicester sekarang? Saya bekerja dengan para pemain yang punya potensi. Saya ulangi lagi, saya sangat senang di sini. Saya akan meneruskan di sini," kata dia menegaskan. 

Let's block ads! (Why?)



"lanjut" - Google Berita
December 03, 2019 at 09:09AM
https://ift.tt/35XtXag

Tak Tergoda Arsenal, Rodgers Ingin Lanjut Latih Leicester - Republika Online
"lanjut" - Google Berita
https://ift.tt/2QdynGZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Tergoda Arsenal, Rodgers Ingin Lanjut Latih Leicester - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.